Bebas Nonton I May Love You Episode 9 Sub Indo: Tayang Hari Ini Selasa, 28 November 2023 - Tang Xin dan Tang Yu Mulai Suka?

Bebas Nonton I May Love You Episode 9 Sub Indo: Tayang Hari Ini Selasa, 28 November 2023 - Tang Xin dan Tang Yu Mulai Suka?

Sinopsis I May Love You

Beberapa tahun terakhir, kisah cinta di ruang kerja penulis naskah Tang Xin menjadi semakin rumit. Ternyata, hatinya terbagi antara manajernya, Tang Yu, dan sahabat dekatnya yang membuatnya tergila-gila!

Dalam diam, Tang Xin berusaha menyimpan rahasia cintanya, berharap tidak ada yang mengetahui perasaan yang terpendam.

Baca juga: LIRIK Lagu Girl I'Ve Always Been - Olivia Rodrigo Rilis Lagu Baru, Terjemah Bahasa Indonesia Tersedia?

Baca juga: Saksikan Sinopsis Aparajita Hari ini 28 November 2023: Aparajita Berusaha Keras Membantu Tiga Anaknya Keluar dari Sekapan Mohini

Segalanya berubah saat sahabatnya akhirnya mengungkapkan bahwa tidak ada ketertarikan romantisme di antara mereka.




×

Tang Xin memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada bosnya, Tang Yu, meskipun hasilnya tidak sesuai harapannya—dia ditolak mentah-mentah!

Merana dengan penolakan tersebut, Tang Xin akhirnya mengambil keputusan besar: mengakhiri masa kerjanya dan menyerahkan surat pengunduran diri.

Baca juga: BACA Circles (Theater Society) Chapter 146 147 148 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto & Doujindesu PANAS Membara

Baca juga: Mahua Hamil Membuat Aryan Begitu Gembira, Sinopsis Nath Hari ini 28 November 2023 dan Link Nonton

Namun, Tang Yu tidak ingin kehilangan seorang pegawai berbakat dan berusaha keras untuk meyakinkan Tang Xin agar tetap tinggal di perusahaan.

Dengan hati yang bergejolak dan situasi yang penuh dramatis, apakah Tang Xin akan menerima tawaran tersebut?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya