Bidadari Surgamu Hari ini 29 November 2023 Tayang lagi di SCTV: Dini Meninggal Dunia, Andrew jadi Duda?

Bidadari Surgamu Hari ini 29 November 2023 Tayang lagi di SCTV: Dini Meninggal Dunia, Andrew jadi Duda?

Episode Baru Episode 255

Denis semakin curiga dengan bayi yang dikandung Sakinnah adalah anaknya. Sementara itu Flora akan diusir dari rumah oleh Namira hingga akhirnya Fadil datang lalu bilang akan segera menikahi Flora.

Lauza tidak senang melihat Sakinna dan Denis bersama namun ternyata ada alasan dibalik itu semua. Sementara itu demi membuktikan cintanya pada Flora, Fadil sampai rela untuk menghapus bukti persetubuhan mereka berdua.

Dini mengetahui siapa orang yang sengaja ingin mencelakai Sakinnah. Sementara itu Sakinnah tau alasan Kania tidak keluar kamar karena sudah ditolak secara halus oleh Rangga. Denis pun marah dengan Lauza yang menjodohkan Rangga dengan Sakinnah.

Denis akan pergi ke luar negeri untuk bekerja. Sakinnah pun mangantarnya, namun Fadil mala bilang kalau tidak akan membawa Denis ke bandara mereka berdua pun mengalami kecelakaan. Sementara Dini mencoba menyelamatkan Sakinnah dari Ancaman Mirna.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 28 November 2023 Apakah Tayang? Denis Tau Flora Bersekutu dengan Marni




×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya