Bidadari Surgamu Hari ini 29 November 2023 Tayang lagi di SCTV: Dini Meninggal Dunia, Andrew jadi Duda?

Bidadari Surgamu Hari ini 29 November 2023 Tayang lagi di SCTV: Dini Meninggal Dunia, Andrew jadi Duda?

Viv.co.id – Tayang lagi Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Tayang lagi 29 November 2023. Dini Meninggal Dunia, Andrew jadi Duda.

Kisah Sebelumnya Rangga Minta Denis untuk menjaga baik-baik Sakinnah jika tidak Denis akan menyesal seumur hidupnya. Sementara itu Flora mulai didekati oleh Fadil dan Dini kena jebakan pembantu baru yang ingin melukai Sakinnah. Dan Denis pun menuduh Namira yang ingin Menyakiti Sakinnah.

Denis semakin curiga dengan bayi yang dikandung Sakinnah adalah anaknya. Sementara itu Flora akan diusir dari rumah oleh Namira hingga akhirnya Fadil datang lalu bilang akan segera menikahi Flora.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls Season 2: Kisah Retaknya Hubungan Kate dan Liam Karena Jarak Memisahkan Mereka Berdua

Sinopsis Bidadari Surgamu




×

Lauza tiba-tiba merestui hubungan Sakinnah dengan Rangga. Sementara itu Namira minta menikah dengan Denis baru ia mau dinikahi Andrew lagi. hal tersebut karena Andrew sudah menalak 3 Namira. Namun Denis tidak mau menikah dengan Namira.

Denis mulai ngidam mangga muda dan makan bersama dengan Sakinnah. Sementara itu Namira harus Menikah dengan Fadil agar bisa rujuk dengan Andrew. Di sisi lain Denis akan tes DNA agar ketahuan siapa yang menjadi ayah anak Sakinnah.

Rangga Minta Denis untuk menjaga baik-baik Sakinnah jika tidak Denis akan menyesal seumur hidupnya. Sementara itu Flora mulai didekati oleh Fadil dan Dini kena jebakan pembantu baru yang ingin melukai Sakinnah. Dan Denis pun menuduh Namira yang ingin Menyakiti Sakinnah.

Baca juga: Sinopsis Dia Yang Kau Pilih Hari ini 28 November 2023 Tayang Atau Tidak? Kinara Berhasil Keluar dari Penjara

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya