Bad Boys vs Crazy Girls Season 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang, Link Download Gratis hingga Free Nonton di Viu Bukan Loklok atau LK21!

Bad Boys vs Crazy Girls Season 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang, Link Download Gratis hingga Free Nonton di Viu Bukan Loklok atau LK21!

Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls Season 2

Menyajikan kisah menarik Kate dalam mengejar studinya. Namun, tak disangka, sebuah tawaran dari dosennya membawa petualangan baru ke Milan yang begitu glamor.

Acara fashion yang diminta oleh dosennya menjadi tantangan besar bagi Kate, dan masa depannya terlihat semakin bersinar.

Di sisi lain dunia, Jakarta menjadi panggung kelam bagi karier musik Liam. Ancaman dari janjinya kepada Ayahnya menggantung seperti pedang Damokles.

Kesuksesan di bidang musik menjadi penentu, atau Liam harus tunduk pada keinginan Ayahnya untuk belajar bisnis di kota seberang, London.

Baca juga: Siapa Suami Bu Retno? Dosen Cantik Viral di TikTok Saking Cantiknya Bikin Mahasiswa Rela Tinggal di Kelas




×

Baca juga: Sosok Jefri Nichol Sejak Usia 17 Tahun Sudah Berani Ambil Bertanggung Jawab atas Biaya Keluarga Dibalik Tampang Bad Boynya, Begini Ulasannya!

Namun, takdir membawa Liam yang tengah dilanda bad mood untuk menemui Kate di Milan. Dalam pertemuan itu, rahasia besar Liam terkuak.

Ia, yang sebelumnya gigih mengejar mimpi bermusik, kini harus mengakui bahwa bisnis di London mungkin menjadi jalan terakhirnya. Namun, ketidakpastian ini disembunyikan rapat-rapat dari Kate, yang tengah menikmati kehidupannya di Milan.

Ketika Kate bertemu kembali dengan pacar dari masa lalunya, sebuah kisah cinta lama yang terpendam pun kembali membara. Pria itu mengguncang kedekatan Kate dan Liam, menciptakan keraguan di antara keduanya.

Sementara Liam, berada di titik terendah hidupnya, harus berhadapan dengan pesaing yang tampaknya memiliki segalanya, termasuk cinta Kate.

LINK NONTON STREAMING BAD BOYS VS CRAZY GIRLS SEASON 2 <<<KLIK DI SINI>>

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya