Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls Season 2: Kisah Retaknya Hubungan Kate dan Liam Karena Jarak Memisahkan Mereka Berdua

Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls Season 2: Kisah Retaknya Hubungan Kate dan Liam Karena Jarak Memisahkan Mereka Berdua

Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls Season 2: Kisah Retaknya Hubungan Kate dan Liam Karena Jarak Memisahkan Mereka Berdua.

Pecinta serial Viu, bersiaplah untuk menyambut kembalinya Bad Boys vs Crazy Girls 2 yang dijamin bakal bikin penasaran!

Setelah keberhasilan luar biasa musim pertamanya, Viu Original ini siap menghibur para penggemarnya dengan cerita yang semakin memikat.

Penggemar dapat menantikan penayangan perdana pada 4 Desember 2023, dan jangan ketinggalan momen seru yang disajikan.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Aparajita Hari ini 28 November 2023: Aparajita Berusaha Keras Membantu Tiga Anaknya Keluar dari Sekapan Mohini




×

Baca juga: Bunga Citra Lestari Terus Terang Ungkap Alasan Dibalik Pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana: Semua Dilakukan Demi Anak?

Musim kedua ini tidak hanya melanjutkan kisah seru dari musim sebelumnya, tetapi juga diadaptasi dari novel Wattpad yang meraih popularitas tinggi dengan lebih dari 7,8 juta pembaca.

Megan Domani dan Devano Danendra kembali menghiasi layar sebagai bintang utama, memberikan penampilan yang tak kalah memukau.

Dalam tiga bulan pertama, Bad Boys vs Crazy Girls berhasil mencuri perhatian lebih dari 25 juta penonton, menandakan antusiasme yang luar biasa dari para pecinta serial.

Baca juga: Ganjar Pranowo Hadi di MasterChef Indonesia Season 11 Kini Tuai Kritikan Dinilai Kampanye Terselubung Hingga Sindiran Kiky Saputri di Twitter Viral

Kini, dengan kembalinya musim kedua, dapat dipastikan bahwa serial ini akan menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar Viu.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya