Mahua Hamil Membuat Aryan Begitu Gembira, Sinopsis Nath Hari ini 28 November 2023 dan Link Nonton

Mahua Hamil Membuat Aryan Begitu Gembira, Sinopsis Nath Hari ini 28 November 2023 dan Link Nonton

Viv.co.id – Baru Sinopsis Nath Tayang Hari ini 2 Oktober 2023 di ANTV Sebagai Pengganti dari Series India Vish. Nath akan tayang pukul 18.00 WIB. Boondi Heran Mahua Punya Ajian Apa Sehingga Jurusnya Selalu Tak Mempan Menembusnya

Sebelumnya Saat malam pertama Aryan dan Mahua sudah mulai akrab walaupun awalnya mereka sempat bertengkat. Namun sayang saat sedang berpelukan tiba-tiba Jelum datang dan langsung sedih dan menangis dipelukan Aryan.

Demi dapat Simpati dari Aryan, Jela sampai rela menabrakkan diri ke Mobil. Mahua yang tau hal tersebut pun bilang kepada Aryan kalau Mobil tersebut tidak menabrak Jela tapi wanita itu yang sengaja menabrakkan diri ke mobil tersebut.

Saksikan Serial India Nath yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Patut Diberi Gelar Mie Terenak di Dunia, Nikmatnya Racikan Mie Aceh, Ternyata Memiliki Rahasia Tersembunyi dan Jarang Diketahui

Sinopsis Nath




×

Shambhu meninggal dunia, kini Mahua dikejar-kejar polisi bernama Aryan yang akan menahannya atas kematian Shambhu. Anak buah Aryan pun dikerahkan untuk menangkap Mahua.

Keluarga besar sudah akan melakukan pemujaan untuk menalak bala akibat kematian Mahua. Namun Aryan datang dan membawa sesosok wanita yang ternyata adalah Mahua. Sekarang semua keluarga kaget kalau Mahua masih hidup.

Saat malam pertama Aryan dan Mahua sudah mulai akrab walaupun awalnya mereka sempat bertengkat. Namun sayang saat sedang berpelukan tiba-tiba Jelum datang dan langsung sedih dan menangis dipelukan Aryan.

Baca juga: Siapa Suami Bu Retno? Dosen Cantik Viral di TikTok Saking Cantiknya Bikin Mahasiswa Rela Tinggal di Kelas

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya