Siapa 2 Dokter yang Diduga Tangani Operasi Sedot Lemak Nanie Darham, Selain dr Danu Mahandaru?

Siapa 2 Dokter yang Diduga Tangani Operasi Sedot Lemak Nanie Darham, Selain dr Danu Mahandaru?

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, menyatakan bahwa Nanie Darham datang ke klinik tersebut dengan maksud menjalani operasi sedot lemak.

Setelah lulus pemeriksaan kesehatan, Nanie Darham masuk ke ruang operasi pada pukul 15.00 WIB.

Namun, selama proses operasi, kondisi tubuh Nanie Darham tiba-tiba tidak stabil.

Tim dokter segera memanggil ambulans, dan tiga dokter berinisial D, M, dan Y, beserta beberapa perawat, membawa Nanie Darham ke rumah sakit.

Meski mendapatkan perawatan di IGD, Nanie Darham tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia di RS Dr. Suyoto, Bintaro, Jakarta Selatan.




×

Dilaporkan bahwa salah satu dokter yang diduga terlibat dalam operasi sedot lemak tersebut adalah dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE.

Masyarakat pun mulai mencari tahu siapa dua dokter lain yang diduga ikut terlibat.

Kuasa hukum Nanie Darham, dalam konferensi pers pada Minggu, 26 November 2023, menyampaikan bahwa korban sebelumnya sudah berkonsultasi dengan dokter kandung.

Meski disarankan untuk menunda operasi minimal enam bulan setelah melahirkan, Nanie Darham tetap memutuskan menjalani operasi di dua klinik kecantikan berbeda di Cipete Utara.

Baca juga: Kenapa Pemenang MasterChef Indonesia Selalu Chindo? Inilah 3 Alasan yang Diungkapkan oleh Willgoz Juara MCI Season 3

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya