Link Streaming Bonus Spoiler Drakor The Matchmakers Episode 9 Sub Indo, Tayang Kapan? Ini Jadwal Nonton dan Daftar Nama Asli Pemeran

Link Streaming Bonus Spoiler Drakor The Matchmakers Episode 9 Sub Indo, Tayang Kapan? Ini Jadwal Nonton dan Daftar Nama Asli Pemeran

VIV.co.id - Link Streaming Bonus Spoiler Drakor The Matchmakers Episode 9 Sub Indo, Tayang Kapan? Ini Jadwal Nonton dan Daftar Nama Asli Pemeran.

Dalam episod terbaru The Matchmakers yang berjudul "Pencocok Jodoh" episode 9, penonton dibuat terkesima oleh pengungkapan misterius Jung Woo kepada sang Raja.

Ia memberitahu Raja tentang penemuan mayat seorang wanita yang mengguncang hatinya, karena luka pada tubuhnya mirip dengan luka yang pernah dimiliki oleh mendiang putri istana.

The Matchmakers, serial drama Korea orisinal Viu, memanjakan penonton dengan kisah yang memikat tentang pertemuan antara seorang duda muda, Shim Jung Woo, dan janda muda yang misterius.

Baca juga: Kiky Saputri Sindir MasterChef Indonesia Season 11 Usai Belinda Jadi Juara dan Kiki di Cut Hingga Kemunculan Ganjar Pranowo di Ujung Acara




×

Baca juga: Apa Arti Manguni Makasiouw? Nama Ormas Adat Manguni Makasiouw Bitung Manado yang Viral Usai Bentrok Saat Demo, Masih Berhubungan dengan Burung Totosik

Rowoon, dengan penuh akting, menghidupkan karakter Jung Woo, seorang menantu raja yang tiba-tiba menjadi seorang duda setelah tragisnya pernikahan yang tidak sempurna.

Jung Woo ternyata bukan hanya seorang duda biasa, melainkan seorang inspektur rahasia di dalam kerajaan.

Harapannya untuk memasuki dunia pemerintahan dan membina rumah tangga hancur berantakan ketika calon istrinya meninggal dunia saat upacara pernikahan.

Tidak hanya itu, kehadiran Cho Yi Hyun sebagai Jung Soon Deok turut menambahkan kompleksitas cerita.

Baca juga: Lirik Lagu dan Arti Banyune Kendi Mariadi Tak Fotokopi, Sound Viral di TikTok Pengganti Kiw Kiw Cukurukuk Empuk Jeru

Sebagai menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama, Jung Soon Deok menjalani kehidupan ganda yang menarik.

Ia bukan hanya seorang menantu, tetapi juga menyandang peran sebagai Ny. Yeo Joo, seorang mak comblang terbaik di Kota Hanyang.

Link Nonton, sinopsis, spoiler dan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya