Benarkah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Akan Menikah di Bali pada Tanggal 2 Desember 2023? Simak Profil Biodata Terlengkap Disini

Benarkah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Akan Menikah di Bali pada Tanggal 2 Desember 2023? Simak Profil Biodata Terlengkap Disini

Setelah lebih dari dua tahun menjalani kehidupan duda, Tiko Aryawardhana menemukan cinta baru dalam sosok BCL yang sebelumnya telah menjadi janda.

Kabar pernikahan Tiko Aryawardhana dan BCL pun mencuat, dijadwalkan akan berlangsung di sebuah hotel mewah di Mengwi, Bali, pada 2 Desember 2023 mendatang.

Informasi ini dikonfirmasi oleh pihak Ketua RT dan Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Namun, banyak yang penasaran dengan siapa sebenarnya Arina Winarto, mantan istri Tiko Aryawardhana yang kini telah berpisah dengannya.

Arina Winarto lahir pada 28 April 1978 dan saat ini berusia 45 tahun.




×

Keputusan untuk bercerai diambil karena seringnya terjadi konflik dan persoalan terkait nafkah, sesuai dengan catatan Mahkamah Agung (MA).

Arina Winarto dan Tiko resmi bercerai pada 30 Desember 2021, dan kini keduanya telah menjalani dua tahun kehidupan sebagai janda dan duda.

Tiko Aryawardhana masih memiliki kewajiban memberikan sejumlah nafkah, seperti mut'ah dan iddah, serta bertanggung jawab atas pengasuhan ketiga anak mereka.

Baca juga: Tell Me That You Love Me Drakor Terbaru Sinopsis dan 10 Daftar Pemain ada Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been, Jadwal Tayang dan Link: Cinta Tulus Seorang Seniman

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya