Kapan Drama Lie Zui Zhe Episode 12 Sub Indo Ditayangkan? Intip Bocoran Sinopsis, Jadwal Tayang dan Nonton di Mana

Kapan Drama Lie Zui Zhe Episode 12 Sub Indo Ditayangkan? Intip Bocoran Sinopsis, Jadwal Tayang dan Nonton di Mana

Sinopsis Lie Zui Zhe

Di sebuah negara di Asia Tenggara, terdapat sebuah kisah misteri yang telah berlangsung bertahun-tahun.

Cerita ini melibatkan Song Yang, yang beberapa waktu lalu menjadi satu-satunya yang selamat dari sebuah kasus dingin yang sampai hari ini masih belum terpecahkan.

Song Yang menjadi satu-satunya saksi dalam kasus tersebut, sementara kakeknya, Song Zhao Lin, adalah korban dalam insiden tersebut. Selama lebih dari satu dekade, Song Yang telah dengan gigih mencari keberadaan pembunuh itu.

Baca juga: Kapan Perfect Marriage Revenge Episode 11 Sub Indo Ditayangkan? Cek Jadwal Tayang, Sinosis dan Daftar Pemain Lengkap, Tersedia Link Nonton?

Baca juga: Kronologi Hilangnya Pemuda di Sekitar Kawasan Gunung Kelud, Ratusan Petugas Gabungan Dikerahkan tapi Masih Belum Temukan Titik Terang?




×

Baca juga: Angeli Khang Comeback Lewat Film Ganti-Ganti (2023) Tayang di Vivamax Bukan LK21 Atau Rebahin Bareng Yen Durano dan Sean De Gusman

Kini, kita akan menjelajahi detail lebih dalam dari kisah seru ini yang telah menghantui Song Yang sejak dulu. Dengan penuh misteri, kisah ini membawa kita ke alam gelap kriminalitas yang menguak rahasia yang tersembunyi.

Bagaimana Song Yang dapat bertahan sebagai satu-satunya saksi dalam kasus yang masih menggantung ini? Pertanyaan-pertanyaan ini menjadi titik fokus dalam perjalanan panjang Song Yang yang mencari kebenaran.

Dengan tekad yang tak kenal lelah, dia telah menjelajahi setiap sudut dan celah untuk mengungkap keberadaan sang pembunuh. Meskipun begitu, misteri ini terus menyelimuti, dan jawaban yang dicari Song Yang belum juga ditemukan.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya