Arina Winarto Anak Siapa? Intip Sosok Mantan Istri Tiko Aryawardhana yang Segera Menikah dengan BCL, Benarkah dari Kalangan Konglomerat?

Arina Winarto Anak Siapa? Intip Sosok Mantan Istri Tiko Aryawardhana yang Segera Menikah dengan BCL, Benarkah dari Kalangan Konglomerat?

Viv.co.id - Arina Winarto Anak Siapa? Intip Sosok Mantan Istri Tiko Aryawardhana yang Segera Menikah dengan BCL, Benarkah dari Kalangan Konglomerat?

Biodata Potret Arina Winarto Mantan Istri Tiko Aryawardhana Calon Suami Bunga Citra Lestari, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Siapa Arina Winarto? Mantan Istri Tiko Aryawardhana yang Tidak Kalah Cantik dengan BCL, Ternyata Bercerai Akibat Persoalan Ekonomi.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 27 November 2023: Naima dan Jonathan Akhirnya Resmi Menikah

"Kisah Menarik Arina Winarto: Mantan Istri Tiko Aryawardhana yang Kini Dijodohkan dengan BCL"




×

Netizen tengah ramai membicarakan sosok Tiko Aryawardhana dan segala drama yang melibatkan dirinya, termasuk cerita tentang sang mantan istri, Arina Winarto.

Arina Winarto, seorang wanita yang pernah berbagi hidup dengan kekasih dari penyanyi terkenal, Bunga Citra Lestari (BCL).

Pernikahan mereka dikaruniai tiga buah hati yang menggemaskan.

Namun, sayangnya, hubungan Tiko dan Arina harus berakhir pada Oktober 2021 lalu.

Baca juga: Tell Me That You Love Me Drakor Terbaru Sinopsis dan 10 Daftar Pemain ada Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been, Jadwal Tayang dan Link: Cinta Tulus Seorang Seniman

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya