Rekomendasi Nonton Film Past Lives: Kisah Cinta Dua Sahabat Masa Kecil yang Terpisah Lamanya, Ini Jadwal Tayang dan Sinopsisnya!

Rekomendasi Nonton Film Past Lives: Kisah Cinta Dua Sahabat Masa Kecil yang Terpisah Lamanya, Ini Jadwal Tayang dan Sinopsisnya!

Sinopsis

Ketika masa kecil, hubungan Na Young dan Hae Sung begitu erat, namun takdir memisahkan mereka selama 24 tahun. Cerita yang menghangatkan hati ini, yang kami sebut "Reuni Cinta".

Mengisahkan perjalanan keduanya yang dipertemukan kembali dalam kehidupan yang telah sangat berubah.

Mereka adalah dua bocah berusia 12 tahun yang saling menyukai, namun kehidupan membawa Na Young ke Toronto, menghancurkan kontak mereka.

Na Young pun mengubah namanya menjadi Nora Moon, dan cerita mereka pun berlanjut tanpa satu sama lain.

Baca juga: Tell Me That You Love Me Drakor Terbaru Sinopsis dan 10 Daftar Pemain ada Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been, Jadwal Tayang dan Link: Cinta Tulus Seorang Seniman




×

Baca juga: Nonton Drachin I May Love You Episode 7-8 Sub Indo: Link Download Streaming, Daftar Pemain Lengkap Jadwal Tayang Hari Ini?

Baca juga: Saksikan Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Hari ini 27 November 2023: Arga Makin Mantap Menceraikan Wilda Akibat Ketahuan Menculik Nabila

Dua belas tahun berlalu, Hae Sung menyelesaikan wajib militernya sementara Nora telah menetap di New York City. Perbedaan hidup mereka menciptakan kisah yang begitu menarik untuk diikuti.

Suatu hari, secara tak terduga, Nora menemukan Hae Sung di Facebook. Komentar Hae Sung yang mencari Na Young menggetarkan hati Nora.

Video call menjadi jembatan bagi mereka, meskipun tak bisa bertemu langsung karena kesibukan masing-masing.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya