Sinopsis Drama Korea Tell Me That You Love Me Episode 1 Sub Indo: Kisah Cinta Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun

Sinopsis Drama Korea Tell Me That You Love Me Episode 1 Sub Indo: Kisah Cinta Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun

Sinopsis Tell Me That You Love Me 

Pengalaman hidup Cha Jin Woo dengan gangguan pendengaran membuatnya kurang nyaman untuk berbicara. Namun, ketidaknyamanan itu tidak menghalanginya untuk mengekspresikan perasaannya dengan cara yang unik melalui gambar.

Dalam kehidupannya yang penuh tantangan, tak disangka dia bertemu dengan Jung Mo Eun, seorang perempuan muda yang bercita-cita menjadi aktris dan lebih suka menyampaikan perasaannya lewat kata-kata.

Dua dunia yang berbeda, dua bentuk ekspresi yang berbeda, namun takdir mempertemukan Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun. Sebuah kisah cinta yang tidak biasa pun dimulai.

Baca juga: Profil Biodata Bu Retno Dosen UNTIDAR Viral Tiktok, Cek Instagram, Usia, Pendidikan, Fakta Menarik, Pesona Cantiknya Bikin Mahasiswa Betah Ngampus

Baca juga: Download Lirik Lagu 'BATTER UP' BABYMONSTER Lengkap dengan Terjemahan Arti Bahasa Indonesia dan Inggris




×

Baca juga: CEK Ramalan Shio Besok, Selasa 28 November 2023: Shio Kambing Babi Kuda Ular, Simak Baik-Baik

Cha Jin Woo, dengan segala keunikan dan keterbatasannya, menemukan bahasa cinta melalui seni gambar. Dalam setiap goresan pensilnya, tersembunyi ribuan perasaan yang mungkin sulit diutarakan dengan kata-kata.

Sementara itu, Jung Mo Eun, seorang perempuan yang penuh kata-kata, mengekspresikan dirinya melalui dialog dan monolog. Aktres cilik yang bercita-cita tinggi ini menemukan dunianya dalam bentuk kalimat dan emosi yang terucap.

Ketika keduanya bersatu, terjadi magisnya cinta yang tak terduga. Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun saling melengkapi, membuktikan bahwa cinta tidak terbatas oleh bentuk komunikasi yang konvensional.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya