Kontroversi Belinda Menang dan Jadi Juara MCI Season 11, Warganet Ngamuk hingga Sebut MasterChef Curang

Kontroversi Belinda Menang dan Jadi Juara MCI Season 11, Warganet Ngamuk hingga Sebut MasterChef Curang

Salah satu netizen, dengan akun @sarpinnn di Twitter X, menyuarakan ketidaksetujuannya dengan alasan bahwa Belinda masih membutuhkan bantuan saat memotong daging, pertanyaan mengenai penilaian dessert pada ronde pertama yang dinilai lebih tinggi daripada Kiki, dan keberadaan tantangan tim dalam Grand Final yang dianggapnya tidak sesuai dengan format MasterChef.

"Intinya mci punya bias&kiki dicurangi," sambungnya.

Polemik ini semakin berkembang ketika akun resmi Instagram MasterChef Indonesia tiba-tiba menutup kolom komentar.

Baca juga: LINK NONTON Film Tiger 3 (2023) Sub Indo Full Movie Bioskop Indonesia CGV bukan LK21 indoxx1 bioskopkeren rebahin

Baca juga: UPDATE Link Download GCam Nikita 2.0 APK dan Config Terbaru 2023, GCAM Android Alternatif Cek




×

Hal ini menciptakan spekulasi bahwa tindakan tersebut diambil untuk menghindari gelombang kritik dari netizen yang merasa tidak puas dengan hasil akhir.

Selain itu, beberapa netizen juga mengajukan dugaan bahwa keputusan pemenang MasterChef Indonesia didasarkan pada ras tertentu, khususnya ras Tionghoa.

"Berturut2 loh ini. Ganti aja nama acaranya Masterchef Chindo.Season 9 ada Cheryl, Season 10 ada Gio dan season 11 si Belinda Wkwkwkwkwk lawak banget emang Masterchef Indonesia"

"MasterChef Chindonesia. Lu mau sejago apapun masak kalo ga chindo ga bisa juara bos!"

"Kiki. udah gapapa juara dua. ini kan masterchef chindo bukan masterchef indonesia. toh lord adi juara tiga juga sering wara wiri tipi... minta tutor lord adi aja udah ki"

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya