Siswi SMA Diculik dan Disiksa oleh 20 Pelaku Pengeroyokan, Diduga Motif Bullying Kesal Korban Tidak Mau Ikut Bergabung Gang Motornya, Kakak Usut Sampai Tuntas

Siswi SMA Diculik dan Disiksa oleh 20 Pelaku Pengeroyokan, Diduga Motif Bullying Kesal Korban Tidak Mau Ikut Bergabung Gang Motornya, Kakak Usut Sampai Tuntas

Siswi SMA Diculik dan Disiksa oleh 20 Pelaku Pengeroyokan, Diduga Motif Bullying Kesal Korban Tidak Mau Ikut Bergabung Gang Motornya, Kakak Usut Sampai Tuntas.

Pembullyan tidak hanya menjadi isu serius, tetapi juga menjadi kenyataan mengerikan, seperti yang dialami oleh seorang siswi SMA di Medan pada tanggal 24 November 2023 lalu.

Korban, seorang siswi berusia 14 tahun dengan inisial MH, yang notabene siswa MAN 1 Medan, menjadi target pembullyan dari sekitar 20 orang.

Baca juga: Dibully Habis-habisan, Seorang Siswa SMA Medan Dirundung 20 Orang Sampai Babak Belur: Sempat Diminta Hisap Sandal?

Baca juga: Download Doc PDF Contoh Soal VCAT Kampus Mengajar Beserta Kunci Jawaban Lengkap




×

Baca juga: CEK Ramalan Shio Besok, Selasa 28 November 2023: Shio Kambing Babi Kuda Ular, Simak Baik-Baik

Peristiwa tragis tersebut terungkap melalui unggahan di akun Instagram pribadi kakak korban yang meminta keadilan agar bisa diusut dan ditangkap semua pelaku.

Unggahan tersebut menggambarkan kondisi adiknya yang telah mendapatkan perawatan medis, tetapi terlihat lemas, pucat, bibir terluka, dan punggung tangannya melepuh akibat luka bakar.

Kakak korban, Anisa, membagikan kisah mengenai penculikan yang dialami adiknya sejak pagi hingga sore hari.

Menurut Anisa, aksi penculikan tersebut dilakukan oleh siswa-siswa dan mantan alumni MAN 1 Medan, yang diduga berjumlah 20 orang.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya