Jumlah Korban Hendri Cahaya Putra hingga Puluhan Anak di Tapanuli Tengah? Predator Pemerkosaan Bocah Modus Main Game, DPO Dicari-Cari Orang Sejagad HATI-HATI!

Jumlah Korban Hendri Cahaya Putra hingga Puluhan Anak di Tapanuli Tengah? Predator Pemerkosaan Bocah Modus Main Game, DPO Dicari-Cari Orang Sejagad HATI-HATI!

VIV.co.id - Jumlah Korban Hendri Cahaya Putra Capai Angka 30 Anak di Tapanuli Tengah! Predator Pemerkosaan Bocah Modus Main Game, DPO Dicari-Cari Orang Sejagad HATI-HATI!

Seseorang yang merupakan pelaku kejahatan terhadap anak di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, yang bernama Hendri Cahaya Putra, saat ini berada dalam status Daftar Pencarian Orang (DPO).

Baca juga: Biodata Profil Dewi Bulan Tiktoker yang Diduga Lakukan Penistaan Agama, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Hendri Cahaya Putra dengan tega melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap puluhan anak di Tapanuli Tengah, dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan upaya pencarian terhadap pelaku.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Aparajita Hari ini 27 November 2023: Akshay Dikroyok Para Demonstran di Depan Mata Kepala Aparajita




×

Baca juga: Terkuak Pendugaan Kasus Pesta Miras yang Dilakukan 5 Orang Tak Dikenal di Surakarta, Warga Resah hingga Laporkan ke Pihak Polisi

Baca juga: Sinopsis Nonton Film Korea Loan Shark Boy (2023) Sub Indo Full Movie, Aksi Kriminal Para Remaja di Lingkungan Sekolah

Menarik untuk dicatat bahwa, jika melihat sejarah pendidikan Hendri Cahaya Putra, dapat diketahui bahwa ia memiliki latar belakang pendidikan yang terbilang prestisius.

Namun, sungguh disayangkan bahwa seseorang dengan latar belakang pendidikan yang cukup gemilang ini dapat terlibat dalam tindakan kejahatan semacam ini.

Kendati memiliki catatan pendidikan yang cemerlang, tampaknya jiwa Hendri Cahaya Putra telah terjerumus ke dalam gelapnya niat buruk, yang mengarah pada tindakan tidak senonoh terhadap 30 anak.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya