Link Streaming dan Sinopsis Nath Hari ini 27 November 2023: Mahua Kebal Terhadap Ilmu Hitam yang Diberikan oleh Boondi

Link Streaming dan Sinopsis Nath Hari ini 27 November 2023: Mahua Kebal Terhadap Ilmu Hitam yang Diberikan oleh Boondi

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Nath Tayang Hari ini 2 Oktober 2023 di ANTV Sebagai Pengganti dari Series India Vish. Nath akan tayang pukul 18.00 WIB. Mahua Kebal Terhadap Ilmu Hitam yang Diberikan oleh Boondi.

Sebelumnya Saat malam pertama Aryan dan Mahua sudah mulai akrab walaupun awalnya mereka sempat bertengkat. Namun sayang saat sedang berpelukan tiba-tiba Jelum datang dan langsung sedih dan menangis dipelukan Aryan.

Baca juga: Sinopsis Hai Albelaa Hari ini Senin, 27 November 2023: KOMPAK! Sayu dan Kanha Memilih Nama yang Sama untuk Anaknya

Saksikan Serial India Nath yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB.

Sinopsis Nath

Shambhu meninggal dunia, kini Mahua dikejar-kejar polisi bernama Aryan yang akan menahannya atas kematian Shambhu. Anak buah Aryan pun dikerahkan untuk menangkap Mahua.




×

Keluarga besar sudah akan melakukan pemujaan untuk menalak bala akibat kematian Mahua. Namun Aryan datang dan membawa sesosok wanita yang ternyata adalah Mahua. Sekarang semua keluarga kaget kalau Mahua masih hidup.

Saat malam pertama Aryan dan Mahua sudah mulai akrab walaupun awalnya mereka sempat bertengkat. Namun sayang saat sedang berpelukan tiba-tiba Jelum datang dan langsung sedih dan menangis dipelukan Aryan.

Baca juga: Terkuak Pendugaan Kasus Pesta Miras yang Dilakukan 5 Orang Tak Dikenal di Surakarta, Warga Resah hingga Laporkan ke Pihak Polisi

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya