BIODATA dr Danu Mahandaru Dokter Kecantikan yang Diduga Lakukan Operasi Sedot Lemak pada Nanie Darham Hingga Tewas, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

BIODATA dr Danu Mahandaru Dokter Kecantikan yang Diduga Lakukan Operasi Sedot Lemak pada Nanie Darham Hingga Tewas, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Setelah dua bulan melahirkan, Nanie memutuskan untuk menjalani operasi liposuction atau sedot lemak.

Meski pada awalnya ragu karena konsultasi dengan dokter kandungannya menyarankan agar menunggu minimal enam bulan setelah melahirkan, Nanie diyakinkan oleh dokter di sebuah klinik kecantikan di daerah Cipete, Fatmawati Jakarta Selatan.

Dan inilah di mana dr. Danu Mahandaru menjadi pemeran utama dalam operasi tersebut.

Sosok dr. Danu Mahandaru kemudian menjadi perbincangan di kalangan netizen yang penasaran dengan latar belakang dan kredensialnya.

Bagi yang ingin tahu lebih banyak, informasi mengenai profil dr. Danu Mahandaru dapat ditemukan di laman Linkedln miliknya.




×

Dari informasi tersebut, diketahui bahwa dr. Danu Mahandaru adalah seorang dokter ahli bedah di sebuah klinik kecantikan.

Beliau juga merupakan anggota dari PERAPI (Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetika Indonesia).

Pendidikan beliau mencakup perjalanan di Universitas Sebelas Maret dan Universitas Indonesia.

Baca juga: Micin Ajinomoto Apakah Produk yang Pro Israel? Benar Atau Tidak? Inilah Bumbu Dapur yang Aman Digunakan Emak-Emak untuk Masak, Kalau Royko dan Masako?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya