Siapa Hendri Cahaya Putra? DPO Kasus Rudapaksa yang Jadikan Korban Puluhan Anak di Tapanuli Tengah kini jadi DPO

Siapa Hendri Cahaya Putra? DPO Kasus Rudapaksa yang Jadikan Korban Puluhan Anak di Tapanuli Tengah kini jadi DPO

Pemeriksaan visum terhadap 7 anak laki-laki di bawah umur yang menjadi korban dilakukan di RSUD Sibolga oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Tapanuli Tengah.

Meskipun hasil visum akan memberikan penjelasan lebih lanjut dari tim ahli medis RSUD Sibolga, Basa Emdem mengonfirmasi bahwa beberapa korban mengaku disodomi oleh tersangka, sementara sebagian lainnya mengalami pelecehan seksual.

Dalam menangani kasus ini, Polres Tapanuli Tengah meminta partisipasi masyarakat yang merasa anaknya menjadi korban untuk memberikan pengaduan melalui akun resmi @polrestapanulitengah.

Baca juga: Siapa Ketua Ormas Manguni Makasiouw? Intip Biodata Michael Rempowatu Penanggung Jawab Aksi Ormas Adat di Bitung Manado yang Didekua Terlibat Kerusuhan Bela Palestina

Polisi siap menerima pengaduan 24 jam di Mapolres Tapanuli Tengah sebagai langkah untuk memastikan keadilan bagi para korban dan menghentikan pelaku dari perbuatannya yang keji.




×

Masyarakat yang memiliki informasi terkait keberadaan DPO dapat menghubungi nomor 0813-6177-6614 yang aktif selama 24 jam.

Keberhasilan penangkapan pelaku sangat diharapkan untuk membawa keadilan kepada korban dan menghentikan aksi kejahatan yang meresahkan ini.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya