Apa Itu Manguni Makasiouw? Inilah Ormas Adat di Bitung Manado yang Diduga Terlibat Aksi Demi Bela Palestina, Ketuanya Ternyata Seorang yang Berpengaruh?

Apa Itu Manguni Makasiouw? Inilah Ormas Adat di Bitung Manado yang Diduga  Terlibat Aksi Demi Bela Palestina, Ketuanya Ternyata Seorang yang Berpengaruh?

Viv.co.id - Apa Itu Manguni Makasiouw? Inilah Ormas Adat di Bitung Manado yang Diduga Terlibat Aksi Demi Bela Palestina, Ketuanya Ternyata Seorang yang Berpengaruh?

Biodata Tampang Michael Rempowatu Ketua Ormas Manguni Makasiouw yang Terlibat Kerusuhan Demo Bela Palestina dan Israel di Manado, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Siapa Ketua Ormas Manguni Makasiouw? Intip Biodata Michael Rempowatu Penanggung Jawab Aksi Ormas Adat di Bitung Manado yang Didekua Terlibat Kerusuhan Bela Palestina.

Damai Setelah Ketegangan: Profil Manguni Makasiouw dan Kesepakatan Bersama di Bitung Manado

Bitung, Manado - Manguni Makasiouw, tokoh dari ormas adat Pasukan Manguni Makasiouw, menjadi sorotan setelah diduga terlibat dalam kerusuhan selama aksi bela Palestina di Bitung.




×

Baca juga: TAYANGAN Battle Through The Heavens Season 5 Ep 73 Subtitle Indonesia (BTTH S5 Ep 73 SUB Indo) Streaming WeTV Bukan Anixverse Anichin kazefuri

Namun, siapa sebenarnya Manguni Makasiouw dan apa yang mendasari ketegangan ini?

Manguni Makasiouw dikenal sebagai pemimpin Ormas Adat Pasukan Manguni Makasiouw yang, menurut beberapa sumber, dianggap pro Israel.

Video yang beredar menunjukkan beberapa anggota ormas ini membawa bendera Israel, menciptakan kesan bahwa ormas tersebut bersimpati pada Israel.

Ketegangan muncul ketika Manguni Makasiouw bersinggungan dengan Barisan Solidaritas Muslim (BSM), ormas yang pro Palestina.

Dua ormas ini diyakini menjadi pemicu kerusuhan yang terjadi di Kota Bitung, Manado.

Baca juga: Coming Soon! Film Horor Bangsal Isolasi Produksi Mesari Pictures dan JP Pictures Siap Ditayangkan: Sinopsis, Jadwal Tayang Serta Nonton di Mana

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya