Apa Itu Manguni Makasiouw? Inilah Ormas Adat di Bitung Manado yang Diduga Terlibat Aksi Demi Bela Palestina, Ketuanya Ternyata Seorang yang Berpengaruh?

Apa Itu Manguni Makasiouw? Inilah Ormas Adat di Bitung Manado yang Diduga  Terlibat Aksi Demi Bela Palestina, Ketuanya Ternyata Seorang yang Berpengaruh?

Kesepakatan Damai:

Pihak kepolisian Bitung mengumumkan kesepakatan damai melalui media sosial.

Unsur-unsur kesepakatan melibatkan keadaan aman dan damai di Kota Bitung, penanggulangan berita hoax, serta pernyataan bersatu padu antara masyarakat adat Minahasa dan BSM.

Baca juga: Siapa Ketua Ormas Manguni Makasiouw? Intip Biodata Michael Rempowatu Penanggung Jawab Aksi Ormas Adat di Bitung Manado yang Didekua Terlibat Kerusuhan Bela Palestina

Akun Twitter @HumPolresBitung mencuitkan suasana damai yang dihadiri oleh tokoh agama, dan berita acara kesepakatan dibuat pada 25 November 2023 di Gedung Gelanggang Olahraga Manembo-Nembo, Kota Bitung.

Kesepakatan tersebut menekankan keselamatan dan kedamaian di Kota Bitung serta menegaskan bahwa tidak ada konflik lagi antara masyarakat adat Minahasa dan BSM.***




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya