Link Nonton Anime One Piece Episode 1085 1086 Sub Indo di BStation IQIYI Bukan Anoboy Animeindo

Link Nonton Anime One Piece Episode 1085 1086 Sub Indo di BStation IQIYI Bukan Anoboy Animeindo

Spoiler dari episode sebelumnya (Episode 1084) memperlihatkan Luffy berada di reruntuhan Kastel Oden di Kuri, yang kemudian dihancurkan oleh Kaido.

Ini merupakan tempat Oden disemayamkan bersama makam palsu Akazaya Nine. Kru Mugiwara Pirates dan anggota Akazaya Nine yang tersisa mengucapkan terima kasih kepada Luffy karena berhasil mengalahkan Bajak Laut Binatang Buas, membawa kebebasan bagi Negeri Wano.

Selanjutnya, Zoro berada di makam Pedro dan Yasuie, menuangkan sake sebagai tanda penghormatan. Kozuki Hiyori dan Otoko juga datang untuk mengucapkan perpisahan kepada Zoro.

Hiyori merindukan Zoro yang akan kembali berlayar, dan dia juga menyampaikan salam perpisahan kepada Enma, pedang peninggalan ayahnya, Kozuki Oden.

Episode 1085 mendatang sepertinya akan menyoroti perpisahan Kozuki Momonosuke dengan Luffy dan Mugiwara Pirates.




×

Luffy kemungkinan akan memberikan bendera Mugiwara Pirates kepada Momonosuke, yang akan dipasang di Negeri Wano sebagai simbol bahwa Mugiwara Pirates siap berperang untuk menjaga kedamaian Wanokuni.

Jangan lewatkan keseruan episode terbaru ini, yang akan rilis pada Minggu, 26 November 2023, pukul 12.00 WIB. Saksikan melalui layanan streaming Bstation dengan subtitle bahasa Indonesia.

Berikut ini link menonton anime One Piece:

LINK NONTON ONE PIECE EPISODE 1085 SUB INDO

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya