Langsung Baca Obsessive Idol Full 18 19 20 21 Bahasa Indonesia, CEK Update Sasaengdol 18 19 20 21 sub indo raw eng

Langsung Baca Obsessive Idol Full 18 19 20 21 Bahasa Indonesia, CEK Update Sasaengdol 18 19 20 21 sub indo raw eng

Sinopsis Manhwa Obsessive Idol

Mengisahkan tentang Hong Jooah, seorang murid yang sering dianggap sebagai masalah di sekolahnya dan mendapatkan pelecehan setiap hari.

Namun, Jooah memiliki perasaan yang mendalam kepada seorang top idol bernama Go Yohan. Jooah merasa iri dengan kehidupan seorang idol yang dicintai oleh banyak orang, sementara Yohan merasa iri dengan kehidupan biasa yang bebas dari sorotan publik.

Suatu hari, takdir memainkan peran yang tak terduga, dan tubuh mereka tiba-tiba bertukar!

Mereka terbangun dengan tubuh satu sama lain, menjalani kehidupan yang sangat berbeda dari yang biasa mereka alami.

Ini adalah pertukaran yang mengubah segalanya, memaksa mereka untuk menjalani kehidupan satu sama lain yang terlihat berbeda 180 derajat.




×

Baca juga: Salting Brutal! Baca Lanjutan Manhwa The Second Marriage Chapter 150 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON, Jungkir Balik Nasib Navier

Baca juga: Bocoran Sinopsis Film A Haunting in Venice (2023), Detektif Hercule Poirot Kembali dalam Seri Ketiga yang Penuh Misteri

Namun, dalam perjalanan menjalani hidup yang baru, keduanya akan menemukan bahwa meskipun tampak berbeda, ada persamaan di antara mereka yang lebih mendalam daripada yang mereka kira.

Dalam pertukaran ini, mereka akan menghadapi tantangan, perubahan, dan mungkin menemukan makna yang lebih dalam tentang kehidupan dan perasaan mereka sendiri.

Link baca ada pada halaman berikutnya,Obsessive Idol

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya