LINK Nonton Berserk of Gluttony Episode 9 10 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anoboy Animeindo

LINK Nonton Berserk of Gluttony Episode 9 10 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anoboy Animeindo

Episode 9 dari Anime Berserk of Gluttony dengan subtitle bahasa Indonesia dapat dinikmati secara gratis dan legal melalui layanan streaming Bstation dan kanal YouTube Muse Indonesia pada Minggu, 26 November 2023 pukul 22.00 WIB.

Episode terbaru ini akan menampilkan langkah awal Fate di Kota Pertahanan Babylon dalam kisah Berserk of Gluttony. Berserk of Gluttony, yang juga dikenal sebagai Boushoku no Berserk atau 暴食のベルセルク, merupakan adaptasi anime dari manga berjudul sama karya Ichika Isshiki.

Baca juga: BACA Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound 54 55 56 Sub Indo, Revenge of the Baskerville Bloodhound Bahasa Indonesia

Anime ini bergenre aksi fantasi dan perdana tayang pada 5 Oktober 2023, dengan rencana total 12 episode.

Proyek anime ini ditangani oleh studio A.C.G.T, dan beberapa dubber mengisi suara karakter-karakter utama, seperti Ryuota Oosaka sebagai Fate Graphite, Tomokazu Seki sebagai Greed, dan sejumlah lainnya.




×

Baca juga: UPDATE BACA Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 54 Bahasa Indonesia

Spoiler dari episode sebelumnya (Episode 8) menunjukkan Fate Graphite dan Myne setelah membantu Aaron Barbatos menaklukkan kastil di Hausen, yang dikenal sebagai "Desa Yang Terlupakan." Roxy dan Pasukan Ksatria Suci berusaha menghadapi tantangan di Kastil Hausen yang sekarang dikuasai oleh Lich Lord.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya