LINK Nonton Berserk of Gluttony Episode 9 10 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anoboy Animeindo

LINK Nonton Berserk of Gluttony Episode 9 10 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anoboy Animeindo

Percakapan antara Aaron Barbatos dan Roxy mengungkapkan fakta menarik bahwa Aaron telah lama mengenal orang tua Roxy, Mason dan Aisha. Bahkan, Aaron pernah dimintai oleh keduanya untuk memberi nama Roxy. Selain itu, Kastil Hausen berhasil ditaklukkan berkat bantuan seorang pemuda yang identitasnya masih dirahasiakan oleh Aaron.

Baca juga: MANHWA How To Fight 209 Bahasa Indonesia, How To Fight (Viral Hit) 209 210 211 SUB Indo Bukan komicasT komikindo

Pada akhirnya, Aaron menawarkan untuk memberikan pelatihan pedang kepada Roxy, membuka peluang pengembangan karakter yang menarik.

Episode 9 Berserk of Gluttony sepertinya akan menyoroti petualangan Fate Graphite di Kota Pertahanan Babylon, yang dikenal karena dinding adamantite yang kuat. Namun, perjalanan Fate tidak akan mudah, dihadapi dengan tantangan harga makanan dan penginapan yang tinggi.

Selain itu, dia menyadari adanya sosok dengan niat jahat terhadap Roxy di kota pertahanan tersebut.




×

Baca juga: Selamat Belinda Jadi Juara MasterChef Indonesia Season 11 kalahkan Kiki dengan Unggul 10 Poin, Pemirsa Tidak Terima yang Juara Chindo lagi

Bagi yang ingin menonton Anime Berserk of Gluttony Episode 9, jangan lupa kunjungi layanan streaming Bstation dan kanal YouTube Muse Indonesia pada waktu yang telah dijadwalkan pada Minggu, 26 November 2023, pukul 22.00 WIB.

Di kedua saluran tersebut, Anda juga dapat menonton anime lain seperti Spy X Family, Shangri-La Frontier, hingga Ragna Crimson. Berikut ini link menonton Anime Berserk of Gluttony:

LINK NONTON BERSERK OF GLUTTONY EPISODE 9 DI BSTATION

LINK NONTON BERSERK OF GLUTTONY EPISODE 9 YOUTUBE MUSE INDONESIA

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya