UPDATE BACA Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 54 Bahasa Indonesia

UPDATE BACA Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 54 Bahasa Indonesia

Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound juga dikenal dengan judul lain dalam berbagai bahasa, seperti "Demir kanlı kılıç tazısının İntikamı," "La Revanche du limier des Baskerville," dan lainnya.

Sinopsis resmi Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound

Menceritakan tentang anak-anak Baskerville yang dibesarkan sebagai kelompok pembunuh yang menakutkan. Vikir, meskipun menjadi anak haram, melayani keluarganya dengan setia, hanya untuk mengalami kematian oleh tangan ayahnya.

Namun, dengan kesempatan kedua ini, Vikir bersumpah untuk membalas dendam dan mengambil kendali atas nasibnya. Dia tidak hanya ingin menjadi alat pembunuhan dalam keluarganya, melainkan menjadi kekuatan yang tak bisa diabaikan.

Secara keseluruhan, Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound merupakan salah satu manhwa kelas atas yang harus dibaca.

Ini bukan hanya kisah tentang reinkarnasi dan balas dendam, tetapi juga tentang perjalanan seorang MC yang cerdas, seni gambar yang luar biasa, dan pengalaman baca yang adiktif selama berjam-jam.

LINK Cara Baca Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter Terbaru




×

Untuk menikmati dan membaca chapter terbaru dari manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound, anda dapat masuk ke halaman penerbit resmi, antara lain adalah Daum Kakao dan untuk terjemahan Bahasa Inggris melalui penerbit resmi Tapas.

Berikut adalah link baca resmi dari manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound.

Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya