UPDATE BACA Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 54 Bahasa Indonesia

UPDATE BACA Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 54 Bahasa Indonesia

UPDATE BACA Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 54 Bahasa Indonesia. Rekomendasi bacaan manhwa atau komik Korea Selatan yang layak diikuti adalah "Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound."

Sesuai dengan judulnya, manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound mengusung tema aksi pertarungan dengan genre aksi, drama, dan fantasi.

Baca juga: Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Full Chapter Lengkap, Judul Lain, Sinopsis Alur Cerita dan Link Baca

Tokoh utamanya, Vikir/Bikir, Van Baskerville, adalah anak haram yang tidak diinginkan dari keluarga Baskerville. Meskipun demikian, dia berusaha keras untuk mendapatkan pengakuan di tengah keluarganya.

Vikir rela melakukan segala hal atas nama keluarga Baskerville, bahkan tugas-tugas kotor. Namun, saat bangsa iblis menyerang dan manusia mengalami kekalahan, Vikir akhirnya dihianati dan dihukum mati.




×

Baca juga: BACA How To Fight 210 211 Bahasa Indonesia, LANJUTAN How To Fight (Viral Hit) 209 210 211 SUB Ind English RAW

Namun, ini hanyalah awal dari cerita. Vikir terlahir kembali ke masa lalu saat baru lahir, dengan ingatan akan masa depan. Dengan pengetahuan ini, dia bertekad untuk menjadi lebih kuat dan membalas dendam atas pengkhianatan yang dia alami.

Dengan gambar grafis yang menarik, karya dari Legobalbasseo, Seol Arang, dan seniman Lee Sanchaek dari Redice Studio patut diacungi jempol.

Manhwa ini pertama kali terbit pada tahun 2023 oleh Daum dan Kakao, memiliki latar reinkarnasi dan tema balas dendam, menjadikan alur ceritanya sangat menarik. Penerbitan dalam bahasa Inggris ditangani oleh penerbit Tapas.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya