Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Full Chapter Lengkap, Judul Lain, Sinopsis Alur Cerita dan Link Baca

Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Full Chapter Lengkap, Judul Lain, Sinopsis Alur Cerita dan Link Baca

Rekomendasi bacaan manhwa atau komik Korea Selatan yang patut untuk diikuti, yaitu berjudul Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound.

Sesuai dengan judulnya, manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound bertema aksi pertarungan dengan genre aksi, drama dan fantasi.

Sang tokoh utama bernama Vikir/Bikir, Van Baskerville. Merupakan anak haram yang tak diinginkan dari keluarga Baskerville. Ia berlatih keras untuk dapat diakui ditengah-tengah keluarga.

Baca juga: BACA How To Fight 210 211 Bahasa Indonesia, LANJUTAN How To Fight (Viral Hit) 209 210 211 SUB Ind English RAW

Hingga mau melakukan apapun atas nama keluarga Baskerville termasuk pekerjaan kotor. Hingga datang serangan dari bangsa iblis dan kemenangan atas manusia. Pada akhirnya dirinya dihianati dan diberi hukuman mati.




×

Namun hal tersebut adalah awal dari cerita, dirinya akhirnya bereinkarnasi kembali ke masa lalu saat baru lahir dengan ingatan masa depan. Mengetahui hal yang akan terjadi di masa depan, ia bertekad untuk menjadi lebih kuat dan membalas dendam atas penghianatan yang telah dialami.

Dipadu grafis gambar yang menarik, karya dari Legobalbasseo dan Seol Arang serta sang seniman Lee Sanchaek dari Redice Studio ini patut diacungi jempol.

Baca juga: MANHWA How To Fight 209 Bahasa Indonesia, How To Fight (Viral Hit) 209 210 211 SUB Indo Bukan komicasT komikindo

Manhwa yang pertama kali terbit pada tahun 2023 oleh Daum dan Kakao ini memiiki latar reinkarnasi dan balas dendam, alur cerita sangat menarik untuk diikuti. Sementara untuk penerbitan dalam bahasa Inggris dipegang oleh publisher Tapas.

Nama judul lain dari manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound, termasuk judul lain dari berbagai bahasa.

  • Demir kanlı kılıç tazısının i̇ntikamı
  • La Revanche du limier des Baskerville
  • Regression of the Ironblade Hound
  • Return of the Iron-Blooded Hound
  • Return of the Iron-Blooded Sword Hound
  • Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound
  • Revenge of the Sword Clan's Hound
  • The Return of the Iron-Blood Sword Hound
    عودة الكلب ذي الدم الحديدي
  • 回帰した鉄血の猟犬
  • 铁血剑家猎犬的回归
  • 철혈검가 사냥개의 회귀

Baca juga: LINK Martial Universe (Season 4) Episode 1 2 3 Subtitle Indonesia, Streaming Wu Dong Qian Kun S4 Ep 1 2 3 Sub Indo Bukan Dailymotion BiliBili

Sinopsis resmi Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound

Dibesarkan untuk membunuh seperti sekawanan anjing setia, anak-anak Baskerville mengambil banyak nyawa sebagai kelompok pembunuh yang menakutkan.

Meskipun menjadi anak haram yang dijauhi dari keluarga, Vikir melayani keluarganya dengan setia, hanya untuk mengalami kematian yang tidak waktunya oleh tangan ayahnya.

Tetapi ketika dia tiba-tiba terlahir kembali dengan kesempatan kedua dalam hidupnya, Vikir, bersenjata dengan kenangan dan pengetahuan masa lalunya, bersumpah untuk bangkit di atas sekawanan dan membalaskan dendamnya.

Kali ini, dia siap menggigit tangan yang memberi makan. Dengan tekad yang baru dan semangat yang tak tergoyahkan, Vikir bersiap untuk membalikkan keadaan dan memastikan bahwa dia akan mengambil kendali atas nasibnya sendiri.

Baca juga: Link Downlaod Castaway Diva Sub Indonesia Episode 10-11 bukan Drakor.id Tapi di KST dan Netflix: Mok Ha Melangkah Sebagai Penyanyi Solo

Tidak lagi sekadar menjadi alat pembunuhan dalam keluarganya, dia bertekad untuk menjadi kekuatan yang tidak bisa diabaikan.

Secara keseluruhan, Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound merupakan salah satu Manhwa kelas atas yang pernah ada. Karya besar lainnya dari seniman studio red-ice.

Pasti harus dibaca jika Anda mencari:

• Manhwa di mana MC bereinkarnasi untuk membalas dendam pada musuh-musuh dari kehidupan masa lalunya

• MC cerdas yang mengetahui masa depan dan selalu membuat keputusan optimal

• Seni gambar (art) yang luar biasa dengan panel pertarungan yang sangat bagus

• Sesuatu yang akan membuat Anda ketagihan selama berjam-jam

• MC pemula yang berlatih keras untuk menjadi kuat

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya