Apa Pekerjaan Orang Tua Belinda MCI 11? Benarkah Dari Kalangan Berpengaruh di Malang?

Apa Pekerjaan Orang Tua Belinda MCI 11? Benarkah Dari Kalangan Berpengaruh di Malang?

Viv.co.id -Apa Pekerjaan Orang Tua Belinda MCI 11? Benarkah Dari Kalangan Berpengaruh di Malang?

BIODATA Belinda Christina Atau Belinda MCI 11 Peserta MasterChef Indonesia Season 11 yang Berhasil Masuk Grand Final, Lengkap: Umur, Agama, Pacar dan Akun Instagram

Siapa Pacar Belinda MCI 11? Benarkah Bukan Dari Kalangan Orang Sembaranga? Simak Biodata dan Profil Selengkapnya: Umur Hingga Pekerjaan

Belinda MCI 11 Anak Siapa? Inilah Profil Belinda Peserta Gran Finalis MasterChef Indonesia Season 11, Lengkap: Umur, Agama, dan Akun IG Benarkah Bukan Anak Orang Biasa

Persingan ajang bergengsi Masterchef Indonesia 11 makin panas dan ketat. Saat ini, hanya tersisa lima peserta dalam kompetisi MasterChef Indonesia 11.




×

Dua di antaranya adalah Belinda dan Dhifa. Berikut adalah biodata singkat keduanya:

Baca juga: Profil Biodata Harris & Yogi Masterchef Indonesia 11, Harus Pulang Gegara Jangung Manis

Baca juga: Top 5 Peserta Tersisa di MasterChef Indonesia Season 11, Siap Menerima Chef Jacket

Baca juga: Nyaris Tereliminasi di MasterChef Indonesia Season 11, Tak Disangka Dhifa Malah Terselamatkan Oleh Hal ini

Biodata Belinda MCI 11

Belinda Christina, yang akrab dipanggil Belinda, saat ini berusia 23 tahun. Wanita asal Malang, Jawa Timur ini memegang gelar Diploma De Cuisine dari Le Cordon Bleu di Selandia Baru, yang berhasil diselesaikannya pada Maret 2019.

Belinda memilih untuk menekuni dunia kuliner sebagai bagian dari perjalanan menuju cita-citanya sebagai pengusaha restoran. Selain kompetisi MasterChef Indonesia, ia juga aktif dalam membagikan momen kehidupannya, terutama kisah-kisah seputar masakan dan kecintaannya pada hewan peliharaan di akun Instagram-nya.

Meskipun identitasnya sebagai peserta MasterChef Indonesia mencuri perhatian, Belinda juga memiliki kehidupan pribadi. Dia menjalani hubungan dengan Alvin Limy, yang konon sebaya dengannya.

Baca juga: Profil Biodata Kiki MasterChef Indonesia Season 11, Kontestan Terbaik Versi Chef Juna Asal Medan

Belinda menunjukkan kemampuannya di kompetisi dengan menciptakan hidangan sosis berjudul "Beef And Fennel Sausage Osso Buco Style" saat berada di posisi Top 8 MasterChef Indonesia 11. Prestasinya terus berkembang, dengan keterampilannya memasak siomay ayam udang yang mengesankan selama 40 menit, membawanya ke posisi Top 5.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya