Di Antara Dua Cinta Episode 67 Hari ini 27 November 2023 di SCTV: Rafael Akan Melakukan Segala Cara Agar Shavira Kembali Kepelukannya

Di Antara Dua Cinta Episode 67 Hari ini 27 November 2023 di SCTV: Rafael Akan Melakukan Segala Cara Agar Shavira Kembali Kepelukannya

Viv.co.id – Lanjut Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Rafael Akan Melakukan Segala Cara Agar Shavira Kembali Kepelukanny.

Dalam kisah Sebelumnya Julian minta anak kepada Shavira, kemudian keduanya pun mulai bercanda tawa berdua. Sementara itu Yudha mengingatkan kepada Rafael kalau Mona bukanlah wanita yang baik untuk Rafael.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 26 November 2023: Julian Tidak Percaya Jika Shavira Hamil Darah Dagingnya

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Yudha memberikan rahasia Julian kepada Rafael yang ingin memisahkan Hubungan antara Shavira dan Julian. Sementara itu Rafael kaget kalau ternyata Julian pernah menikah dan punya anak sebelum bersama dengan Shavira.




×

Ternyata baru terungkap jika Dania adalah kakak kandung dari Shavira. Sementara itu Shavira mulai dihantui oleh penjahat yang sudah membunuh orang tuanya. Sementara Mona gagal untuk mendapatkan cinta dari Rafael.

Julian minta anak kepada Shavira, kemudian keduanya pun mulai bercanda tawa berdua. Sementara itu Yudha mengingatkan kepada Rafael kalau Mona bukanlah wanita yang baik untuk Rafael.

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Ikatan Cinta Episode Hari ini 26 November 2023 Tayang Kapan? Elsa Cabut Gugatan Cerai?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya