Saksikan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 26 November 2023: Novia dan Jeffrey Bertemu dengan Supir yang Mencelakai Keluarganya di Bioskop

Saksikan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 26 November 2023: Novia dan Jeffrey Bertemu dengan Supir yang Mencelakai Keluarganya di Bioskop

Episode Baru 507

Jeffret menyelidiki siapa supir boat yang membawa keluarganya ke tengah lautan. Sementara itu Tammy dibawa Hakim ke suatu tempat. Awalnya Tammy berharap dibawa ke Bandara namun ternyata dugaannya salah.

Novia mencoba untuk baik kepada Arjuna. Karena Novia yakin Arjuna sebenarnya baik kepadanya. Sementara itu Bagas mulai menguping pembicaraan antara Jeffrey dan anak buahnya yang akan ke Gorontalo mencari keberadaan supir kapal laut.

Arjuna sangat marah saat Novia mengadakan pengajian atas hilangnya Bryan dan Astrid. Namun Bagas dan Jeffrey berusaha untuk menenangkan Arjuna. Sementara itu Hakim dan Tammy yang sedang di jalan tidak mau meninggalkan Tammy sendirian.

Novia mengingat kenangan dengan Bryan dan Astrid yang kini dinyatakan meninggal dunia. Sementara itu Arjuna tidak sengaja menabrak seseorang yang ternyata adalah pria yang membuat celaka Bryan dan Astrid.




×

Jeffrey dan Novia mulai melanjutkan hidup walaupun Arjuna masih terbayang-bayang masa lalunya. Sementara itu Hakim mulai mencari bodyguard untuk Tammy yang saat ini sering mengalami teror.

Novia diajak Jeffrey nonton di Bioskop tapi mala bertemu dengan supir yang membuat Astrid dan Bryan meninggal. Sementara itu Hakim penasaran siapa sebenarnya Bagas laki-laki tua yang sangat peduli pada Tammy.

Baca juga: Sinopsis Dia Yang Kau Pilih Hari ini Minggu, 26 November 2023: Dafa Mendoakan Kinara yang Kini Resmi Dipenjara Akibat Laporan dari Maura

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya