Alhamdulillah Bidadari Surgamu Episode 254 Hari ini 27 November 2023 di SCTV: Sakinnah Diselamatkan Dini saat Akan Dihabisi oleh Mirna

Alhamdulillah Bidadari Surgamu Episode 254 Hari ini 27 November 2023 di SCTV: Sakinnah Diselamatkan Dini saat Akan Dihabisi oleh Mirna

Viv.co.id – Alhamdulillah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Sakinnah Diselamatkan Dini saat Akan Dihabisi oleh Mirna.

Dalam kisah Sebelumnya Denis mulai ngidam mangga muda dan makan bersama dengan Sakinnah. Sementara itu Namira harus Menikah dengan Fadil agar bisa rujuk dengan Andrew. Di sisi lain Denis akan tes DNA agar ketahuan siapa yang menjadi ayah anak Sakinnah.

Rangga Minta Denis untuk menjaga baik-baik Sakinnah jika tidak Denis akan menyesal seumur hidupnya. Sementara itu Flora mulai didekati oleh Fadil dan Dini kena jebakan pembantu baru yang ingin melukai Sakinnah. Dan Denis pun menuduh Namira yang ingin Menyakiti Sakinnah.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Baskara Cari Perhatian Saat Diobati oleh Nuna, Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 26 November 2023 dan Link Nonton

Sinopsis Bidadari Surgamu




×

Denis makin insecure dengan Rangga karena Lauza dan Kania semakin mengandalkan Rangga. Sedangkan Flora juga tidak terima karena Denis terus minta bertemu dengan Sakinnah padahal keluarga Sakinnah sudah diancam oleh ayahnya.

Akhirnya Flora minta segera dinikahkan dengan Denis sebelum ia tau kalau Sakinnah hamil anakanya. Tapi Denis sudah diberi tau Kania kalau Sakinnah hamil anaknya, sebelumnya Denis lah yang sudah menjebloskan Rangga ke kantor polisi karena sudah mempengaruhi Sakinnah untuk minta cerai.

Haidar menyuruh Sakinnah untuk lebih dekat dengan Rangga dan meninggalkan Denis. Tapi Kania mala sedih karena tidak mau Sakinnah jauh dari Denis. Di sisi lain ada Denis yang tidak mau melihat Andrew Rujuk dengan Namira.

Baca juga: Sinopsis Dia Yang Kau Pilih Hari ini Minggu, 26 November 2023: Dafa Mendoakan Kinara yang Kini Resmi Dipenjara Akibat Laporan dari Maura

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya