Denis Mengalami Kecelakaan Bersama Fadil, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 26 November 2023 dan Link Nonton

Denis Mengalami Kecelakaan Bersama Fadil, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 26 November 2023 dan Link Nonton

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Denis Mengalami Kecelakaan Bersama Fadil.

Sebelumnya Denis mulai ngidam mangga muda dan makan bersama dengan Sakinnah. Sementara itu Namira harus Menikah dengan Fadil agar bisa rujuk dengan Andrew. Di sisi lain Denis akan tes DNA agar ketahuan siapa yang menjadi ayah anak Sakinnah.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Kapan Tayang Kira-Kira Cahaya Cinta Azzura? Simak Sinopsis dan Jadwalnya Hari ini 26 November 2023: Pusaka Makin Tidak Menyukai Tristan

Sinopsis Bidadari Surgamu

Denis makin insecure dengan Rangga karena Lauza dan Kania semakin mengandalkan Rangga. Sedangkan Flora juga tidak terima karena Denis terus minta bertemu dengan Sakinnah padahal keluarga Sakinnah sudah diancam oleh ayahnya.




×

Akhirnya Flora minta segera dinikahkan dengan Denis sebelum ia tau kalau Sakinnah hamil anakanya. Tapi Denis sudah diberi tau Kania kalau Sakinnah hamil anaknya, sebelumnya Denis lah yang sudah menjebloskan Rangga ke kantor polisi karena sudah mempengaruhi Sakinnah untuk minta cerai.

Haidar menyuruh Sakinnah untuk lebih dekat dengan Rangga dan meninggalkan Denis. Tapi Kania mala sedih karena tidak mau Sakinnah jauh dari Denis. Di sisi lain ada Denis yang tidak mau melihat Andrew Rujuk dengan Namira.

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Ikatan Cinta Episode Hari ini 26 November 2023 Tayang Kapan? Elsa Cabut Gugatan Cerai?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya