Sinopsis Hai Albelaa Hari ini Minggu, 26 November 2023: Rashmi Ketakutan saat Dilabrak Sayuri

Sinopsis Hai Albelaa Hari ini Minggu, 26 November 2023: Rashmi Ketakutan saat Dilabrak Sayuri

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Serial India Baru Berjudul Hai Albelaa Tayang setiap Hari di ANTV Pada Pukul 13.30 WIB.  Dibintangi Hiba Nawab dan Shaheer Sheikh. Rashmi Ketakutan saat Dilabrak Sayuri.

Sebelumnya Rashmi Kepo dan mencoba mengikuti Vikrant hingga sampai ke rumah. Namun betapa kagetnya Rashmi saat tau di rumah Vikrant terdapat wanita yang sangat mirip dengan Sayu. Rupanya Rashmi lah orang yang telah mendorong Sayu masuk ke jurang.

Yash Tiba-Tiba datang ke rumah Kanha dan bilang kalau sebenarnya Sanchi yang selama ini tingga di rumah Vikrant adalah Sayuri yang asli. Hal ini karena Vikrant sudah menemukan Sayu di jurang dan langsung merawatnya lalu mengganti namanya menjadi Sanchi.

Baca juga: BTTH S5 Ep 72 Sub Indo 4K 720 Bukan Dailymotion Blibli, Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 72 Subtitle Indonesia STREAMING Tencent WeTV

Setiap Hari Mulai pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Sinopsis Hai Albelaa:




×

Ibunda Kanha yaitu Pallavi memberikan gelang keramat. Ia memberikannya pada Kanha agar anaknya bisa sembuh dari penyakit. Sayuri pun ragu apakah hanya gelang seperti ini bisa menyembuhkan penyakit.

Saat sedang bertelepon dengan suaminya, tiba-tiba ada seorang wanita yang mendorong Sayuri ke jurang. Kanha yang sedang menerima telepon tersebut langsung kaget mendengar telepon Sayuri yang mati.

Kanha akhirnya melihat Sanchi yang juga kembaran Sayu ternyata selama ini berada di bawah perintah Vikrant. Sementara itu semenjak kepergian Sayu, Kanha pun selalu mengawasi Sanchi dan berniat untuk membawanya pulang ke rumah.

Baca juga: Siapa Suami Chikita Meidy? Intip Biodata Indra Adhitya Suami Mantan Artis Cilik yang Kini Viral Usai Ngaku Dibully Kakak Kelas Diduga Nagita Slavina

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya