Elit Destaza Hidayat Anak Siapa? Inilah Profil Pria yang Diduga Punya Hubungan Gelap dengan Mardigu Wowiek, Bukan Orang Sembarangan?

Elit Destaza Hidayat Anak Siapa? Inilah Profil Pria yang Diduga Punya Hubungan Gelap dengan Mardigu Wowiek, Bukan Orang Sembarangan?

Viv.co.id - Elit Destaza Hidayat Anak Siapa? Inilah Profil Pria yang Diduga Punya Hubungan Gelap dengan Mardigu Wowiek, Bukan Orang Sembarangan?

Tampang Biodata Elit Destaza Hidayat yang Viral Diduga Berselingkuh dengan Mardigu Wowiek, Lengkap: Umur, Agama, dan Akun Instagram

Siapa Elit Destaza Hidayat? Sosok Viral yang Diduga Berselingkuh dengan Mardigu Hingga Lakukan KDRT pada Anaknya

Kisah Destaza Hidayat, Sosok di Balik Kasus Perselingkuhan yang Memanas di Media Sosial

Destaza Hidayat, nama yang tengah ramai diperbincangkan dalam kasus perselingkuhan yang diduga melibatkan Bossman Mardigu alias Mardigu Wowiek.




×

Baca juga: TAYANG SEKARANG! Araro 2023 Episode 2 Series Filipina Terbaru Sub Indo No Sensor Dibintangi Micaella Raz dan Rabb Guinto Penuh Adegan Panas di Peternakan Sapi

Simak biodata, profil, dan kisah menarik di balik sosok wanita ini yang kini menjadi viral di media sosial.

Kehebohan dimulai ketika terungkap bahwa Destaza terlibat dalam kasus perselingkuhan dengan Mardigu, yang membuat banyak orang penasaran.

Destaza bukanlah sosok sembarangan, namun kisahnya semakin menarik karena terdapat latar belakang kontroversial.

Nama Destaza Hidayat juga dikaitkan dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap anaknya.

Informasi ini diungkap oleh akun Twitter @PartaiSocmed pada Minggu, 26 November 2023, menambah kompleksitas kasus tersebut.

Baca juga: Siapa Tiko Aryawardhana? Duda Tiga Anak yang Segera Mempersunting Bunga Citra Lestari di Bulan Desember di Bali, Ternyata Dari Kalangan Konglomerat?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya