Apa Penyebab Meninggalnya Ameer Azzikra? Dai Muda Suami Nadzira Shafa Penulis Film 172 Days, Benarkah Sakit Lambung Akut?

Apa Penyebab Meninggalnya Ameer Azzikra? Dai Muda Suami Nadzira Shafa Penulis Film 172 Days, Benarkah Sakit Lambung Akut?

Namun, kondisinya kemudian membaik dan menurun, mengejutkan banyak pihak yang mengidolakannya.

Film "172 Days," yang diadaptasi dari novel karya Nadzira Shafa, menggambarkan kisah cinta mereka dengan penuh keharuan.

Media sosial pun kembali dibanjiri kenangan akan sosok Ameer Azzikra, mengingatkan banyak orang akan kebaikan dan teladan yang pernah ia berikan.

Ameer Azzikra, adik dari Alvin Faiz, lahir pada 21 Desember 2000, dan meninggal pada usia yang masih sangat muda.

Meskipun usianya terbilang belia, Ameer telah mencapai banyak prestasi dan memiliki pengetahuan yang matang dalam bidang agama Islam.




×

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam di hati banyak orang.

Kisah cinta antara Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa menjadi sorotan dalam film "172 Days."

Pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 10 Juni 2021 di Masjid Az-Zikra, Bogor, Jawa Barat, hanya bertahan selama enam bulan.

Perpisahan yang terjadi begitu cepat menyisakan rasa kehilangan yang sulit diungkapkan.

Ameer Azzikra meninggalkan dunia pada usia 21 tahun, menyisakan tanya di kalangan netizen tentang penyebab kematian yang begitu mendalam.

Menurut sang istri, Nadzira Shafa, Ameer meninggal karena masalah di paru-parunya dan liver.

Baca juga: BTTH S5 Ep 72 Sub Indo 4K 720 Bukan Dailymotion Blibli, Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 72 Subtitle Indonesia STREAMING Tencent WeTV

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya