Siapa Ameer Azzikra? Suami Nadzira Shafa yang Meninggal Dunia Usai 172 Hari Menikah Ternyata Anak Ulama Ternama, Berikut Biodata Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Siapa Ameer Azzikra? Suami Nadzira Shafa yang Meninggal Dunia Usai 172 Hari Menikah Ternyata Anak Ulama Ternama, Berikut Biodata Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Sebelumnya, ia sempat dirawat di RS EMC Sentul, Bogor, akibat keluhan sakit yang awalnya tidak terlalu serius.

Namun, kondisinya kemudian membaik dan menurun, mengejutkan banyak pihak yang mengidolakannya.

Film "172 Days," yang diadaptasi dari novel karya Nadzira Shafa, menggambarkan kisah cinta mereka dengan penuh keharuan.

Media sosial pun kembali dibanjiri kenangan akan sosok Ameer Azzikra, mengingatkan banyak orang akan kebaikan dan teladan yang pernah ia berikan.

Ameer Azzikra, adik dari Alvin Faiz, lahir pada 21 Desember 2000, dan meninggal pada usia yang masih sangat muda.




×

Baca juga: Siapa Tiko Aryawardhana? Duda Tiga Anak yang Segera Mempersunting Bunga Citra Lestari di Bulan Desember di Bali, Ternyata Dari Kalangan Konglomerat?

Meskipun usianya terbilang belia, Ameer telah mencapai banyak prestasi dan memiliki pengetahuan yang matang dalam bidang agama Islam.

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam di hati banyak orang.

Kisah cinta antara Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa menjadi sorotan dalam film "172 Days."

Pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 10 Juni 2021 di Masjid Az-Zikra, Bogor, Jawa Barat, hanya bertahan selama enam bulan.

Perpisahan yang terjadi begitu cepat menyisakan rasa kehilangan yang sulit diungkapkan.

Ameer Azzikra meninggalkan dunia pada usia 21 tahun, menyisakan tanya di kalangan netizen tentang penyebab kematian yang begitu mendalam.

Menurut sang istri, Nadzira Shafa, Ameer meninggal karena masalah di paru-parunya dan liver.

Baca juga: Film Angeli Khang Terbaru, Nonton Ganti-Ganti 2023 Sub Indo No Sensor di Vivamax Film Terpopuler Semi Filipina

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya