Tiko Aryawardhana Anak Siapa? Intip Biodata dan Profil Orang Tua Calon Suami Bunga Citra Lestari, Benarkah Bukan Anak Orang Sembarangan?

Tiko Aryawardhana Anak Siapa? Intip Biodata dan Profil Orang Tua Calon Suami Bunga Citra Lestari, Benarkah Bukan Anak Orang Sembarangan?

Viv.co.id - Tiko Aryawardhana Anak Siapa? Intip Biodata dan Profil Orang Tua Calon Suami Bunga Citra Lestari, Benarkah Bukan Anak Orang Sembarangan?

Siapa Tiko Aryawardhana? Duda Tiga Anak yang Segera Mempersunting Bunga Citra Lestari di Bulan Desember, Ternyata Dari Kalangan Konglomerat?

BCL Akan Menikah Lagi, Profil Calon Suami Tiko Aryawardhana

Baca juga: Nonton dan Download Kamen Rider Gotchard Episode 12 13 Sub Indo Update Terbaru Resolusi 720 480 4k HD

Bunga Citra Lestari (BCL) bersiap melepas status jandanya setelah empat tahun.




×

Kabarnya, ia akan mengikat janji suci pernikahan dengan Tiko Aryawardhana, seorang pria yang menjadi bahan perbincangan.

Hubungan asmara antara BCL dan Tiko Aryawardhana mulai terkuak saat BCL merayakan ulang tahun ke-40 pada bulan Maret 2023 lalu.

Pendaftaran pernikahan keduanya telah resmi disahkan oleh Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu, yang memenuhi syarat surat numpang nikah di Bali.

Baca juga: Viral Video Detik-detik Diduga Laskar M Serangdan Ganggu Aksi Bela Palestina di Bitung SULUT hingga Suasana Mencekam dan Menegangkan

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya