Kontoversi CEO WRP Kwik Wan Tien Diduga PHK Karyawan yang Hanya Minta Cuti Melahirkan? hingga Viral di Medsos, Cek Profil, Biodata dan Perjalanan Karirnya di Sini

Kontoversi CEO WRP Kwik Wan Tien Diduga PHK Karyawan yang Hanya Minta Cuti Melahirkan? hingga Viral di Medsos, Cek Profil, Biodata dan Perjalanan Karirnya di Sini

"Pada bulan ini sudah ada 8 orang yang dipaksa resign karena ego si pemilik brand ini. Bahkan ada yang ter-PHK tanpa kejelasan mengenai pesangon," ungkap @xyliaxylio.

Seiring dengan meningkatnya perhatian publik terhadap kasus ini, banyak netizen yang mulai mencari informasi lebih lanjut mengenai profil Kwik Wan Tien, CEO WRP. Rincian tersebut dapat ditemukan dalam ulasan yang telah suara.com rangkum.

Baca juga: Spoiler ONE PIECE Episode 1085: Kru Topi Jerami Meninggalkan Wano, Momonosuke Mengamuk?

Riwayat Pendidikan Kwik Wan Tien

Pada rekam jejak pendidikannya di platform LinkedIn, Kwik Wan Tien mencatat sejarah pendidikan tingkat sarjana hingga pascasarjana di Indonesia.

Gelar sarjana (S1) berhasil diraihnya dalam program Studi Bachelor of Science di Santa Clara University.




×

Selanjutnya, Kwik melanjutkan pendidikan tingkat pascasarjana (S2) dengan mengikuti program MBA Business di University of Plymouth.

Tidak hanya sampai di situ, Kwik juga mengukir jejaknya dalam pendidikan pascasarjana lainnya, yakni gelar Master of Science di bidang kosmetik dan parfum, di Institute Supérieur International du Parfum, de la Cosmétique et de l'Aromatique Alimentaire (ISIPCA).

Baca juga: SKUY NOBAR BTTH S5 Ep 72 Sub Indo, Battle Through The Heavens Season 5 Episode 72 Subtitle Indonesia

Riwayat Pekerjaan dan Karir

Jejak karir Kwik dimulai sejak tahun 2000 ketika beliau memulai perjalanan profesionalnya sebagai seorang peneliti di California. Pengalaman risetnya telah mencapai lebih dari 4 tahun di tanah California.

Selanjutnya, Kwik juga merambah dunia industri kosmetik dengan bergabung bersama Loreal, mengabdikan dirinya selama periode 4 bulan.

Perjalanan karirnya terus berkembang, dan Kwik kemudian menjadi bagian dari Nutrifood selama 13 bulan 2 bulan, hingga mencapai tahun 2020.

Tak berhenti di situ, Kwik menapaki tangga karirnya dengan menjadi CEO WRP, posisi yang diemban selama 3 tahun 5 bulan, dan tetap bertahan hingga saat ini.

Awal mula karyawan WRP susah mendapat cuti melahirkan, cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya