Profil dan Biodata Kwik Wan Tien CEO WRP yang Viral Usai Tuai Kontroversi, Skandal PHK di Tengah Permintaan Cuti Melahirkan Karyawan

Profil dan Biodata Kwik Wan Tien CEO WRP yang Viral Usai Tuai Kontroversi, Skandal PHK di Tengah Permintaan Cuti Melahirkan Karyawan

VIV.co.id - Profil dan Biodata Kwik Wan Tien CEO WRP yang Viral Usai Tuai Kontroversi, Skandal PHK di Tengah Permintaan Cuti Melahirkan Karyawan

Ketua Eksekutif PT Wajah Rejuvensi Perempuan Indonesia (WRP), Kwik Wan Tien, telah menarik perhatian publik karena dituduh melakukan pemecatan sepihak terhadap karyawan yang hendak menggunakan hak cuti melahirkan.

Insiden ini menjadi viral, mengakibatkan WRP merespons dengan menunjuk seorang pengacara untuk memberikan penjelasan resmi.

Respons tersebut kemudian menarik kecaman dari berbagai kalangan netizen di platform media sosial.

"Kami menunjuk kuasa hukum untuk menyelesaikan kegaduhan yang ada dengan baik dan benar. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, bisa hubungi kuasa huku kami Lesma Sikumbang Mukhlis and Associates dengan nomor 08111021477,"demikian pernyataan resmi WRP yang diunggah di akun Instagram pribadi Kwik Wan Tien, sebagaimana dilansir viv dari suara.com pada Sabtu (25/11/2023).




×

Baca juga: VIRAL Bu Retno Dosen Fakultas Teknik Universitas Tidar Bikin Penasaran Mahasiswa hingga Bikin Mahasiswa Semangat Kuliah

Baca juga: Tiko Aryawardhana Kerja Apa? Mengungkap Biodata dan Agamanya, Kehidupan, Keluarga, Siap Gelar Pernikahan dengan BCL di Bali Desember Nanti?

Baca juga: Seru! Cek Daftar Rating TV Hari ini dan Sinteron Favoritmu Mendominasi! Apakah Magic 5, Bidadari Surgamu, atau Cinta Tanpa Karena Jadi Yang Teratas? Cek Rangking Terbaru!

Sebelumnya, seorang karyawan dengan akun Twitter @xyliaxylio mengungkapkan melalui serangkaian cuitannya bahwa selain dirinya yang sebelumnya memiliki status karyawan tetap, tiba-tiba diubah menjadi pekerja lepas atau pekerja harian.

Dalam kicauannya, disebutkan bahwa sebanyak delapan karyawan lainnya juga dipaksa untuk keluar atau mengundurkan diri.

"Pada bulan ini sudah ada 8 orang yang dipaksa resign karena ego si pemilik brand ini. Bahkan ada yang ter-PHK tanpa kejelasan mengenai pesangon," ungkap @xyliaxylio.

Seiring dengan meningkatnya perhatian publik terhadap kasus ini, banyak netizen yang mulai mencari informasi lebih lanjut mengenai profil Kwik Wan Tien, CEO WRP. Rincian tersebut dapat ditemukan dalam ulasan yang telah suara.com rangkum.

Cek profil dan biodata lengkap,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya