Nonton The Genius Paik S2 Episode 5 Sub Indo Tayang Hari ini Minggu 26 November 2023

Nonton The Genius Paik S2 Episode 5 Sub Indo Tayang Hari ini Minggu 26 November 2023

VIV.co.id - Nonton The Genius Paik S2 Episode 5 Sub Indo Tayang Hari ini Minggu 26 November 2023

The Genius Paik 2 merupakan kelanjutan dari seri pertama variety show Korea yang secara khusus menekankan tema kuliner, yang dipersembahkan dengan kepiawaian oleh Baek Jong Won.

Kini, Anda dapat menyaksikan sajian menghibur dari The Genius Paik 2 secara eksklusif di platform Viu, lengkap dengan subtitle dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan pemahaman penonton.

Setelah kesuksesan yang diraih oleh produksi-produksi sebelumnya seperti The Backpacker Chef dan The Genius Paik, Baek Jong Won kembali berkolaborasi dengan PD Lee Woo Hyeong untuk merilis musim terbaru dari program ini.

Baca juga: SKUY NOBAR BTTH S5 Ep 72 Sub Indo, Battle Through The Heavens Season 5 Episode 72 Subtitle Indonesia




×

Baca juga: Langsung Nonton BTTH S5 Ep 72 73 SUB Indo, Battle Through The Heavens Season 5 Ep 72 73 Subtitle Indonesia Streaming Tinggal Klik Streaming Donghua

Baca juga: Baca Komik JINX Chapter 40 41 Sub Indo - Lengkap Cerita Jinx Full Episode 40 41 Bahasa Indonesia ENG RAW

Baca juga: LINK Nonton Drama Korea Boyhood Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo, Drama Thriller Komedi Terbaru Im Si Wan

Musim kedua ini memilih Spanyol sebagai lokasi pengambilan gambar, dan memberikan sentuhan segar dengan kehadiran anggota baru, yaitu Lee Kyu Hyung.

Sementara itu, Lee Jang Woo, Kwon Yuri dari SNSD, dan John Park dipertahankan sebagai anggota tetap yang akan terus menghibur penonton dengan keahlian dan pesonanya.

Link Nonton, Sinopsis, dan daftar pemain beserta bintang tamu,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya