Spoiler ONE PIECE Episode 1085: Kru Topi Jerami Meninggalkan Wano, Momonosuke Mengamuk?

Spoiler ONE PIECE Episode 1085: Kru Topi Jerami Meninggalkan Wano, Momonosuke Mengamuk?

VIV.co.id - Spoiler ONE PIECE Episode 1085: Kru Topi Jerami Meninggalkan Wano, Momonosuke Mengamuk?

Jadwal tayang dari One Piece Episode 1085 adalah pada Minggu, 26 November 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan iQIYI setiap Minggu, pukul 12:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Spoiler One Piece Episode 1085

One Piece Episode 1085 berjudul “The Last Curtain! Luffy and Momonosuke's Vow” yang bisa diartikan menjadi "Tirai Terakhir! Sumpah Luffy dan Momonosuke."

Baca juga: Nonton Martial Universe (Season 4) Episode 4 Subtitle Indonesia, Link Streaming Wu Dong Qian Kun S4 Ep 4 5 Sub Indo di SINI!

Baca juga: Tiko Aryawardhana Kerja Apa? Mengungkap Biodata dan Agamanya, Kehidupan, Keluarga, Siap Gelar Pernikahan dengan BCL di Bali Desember Nanti?




×

Setelah beraksi liar layaknya angin kencang dan gelombang ganas, serta memberikan apa yang diinginkan oleh Tanah Wano, Luffy meninggalkan ibu kota dengan hening.

Momonosuke tidak dapat menyembunyikan kemarahannya terhadap perilaku tidak hormat yang menginjak-injak ikatan mereka yang telah lama terjalin. Saat waktu untuk berangkat semakin dekat, apa yang ada dalam pikiran Luffy?

Link nonton One Piece Episode 1082 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya