Tiko Aryawardhana Kerja Apa? Mengungkap Biodata dan Agamanya, Kehidupan, Keluarga, Siap Gelar Pernikahan dengan BCL di Bali Desember Nanti?

Tiko Aryawardhana Kerja Apa? Mengungkap Biodata dan Agamanya, Kehidupan, Keluarga, Siap Gelar Pernikahan dengan BCL di Bali Desember Nanti?

VIV.co.id - Tiko Aryawardhana Kerja Apa? Mengungkap Biodata dan Agamanya, Kehidupan, Keluarga, Siap Gelar Pernikahan dengan BCL di Bali Desember Nanti?

Hubungan dekat antara Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana telah menjadi perbincangan sejak lama.

Namun, baru-baru ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa Tiko dan BCL berencana untuk menggelar pernikahan di Bali pada bulan Desember 2023.

Pertanyaan pun muncul, siapakah sebenarnya Tiko Aryawardhana, yang disinyalir berhasil mendapatkan hati BCL setelah ditinggalkan oleh suaminya, Ashraf Sinclair, yang meninggal pada tahun 2020 lalu?

Baca juga: Seru! Cek Daftar Rating TV Hari ini dan Sinteron Favoritmu Mendominasi! Apakah Magic 5, Bidadari Surgamu, atau Cinta Tanpa Karena Jadi Yang Teratas? Cek Rangking Terbaru!




×

Baca juga: Battle Through The Heavens Season 5 Ep 72 Sub Indonesia (BTTH S5 Ep 72 SUB Indo) Streaming WeTV Bukan Anixverse Anichin kazefuri

Baca juga: TAYANG SEKARANG Nonton Perfect Marriage Revenge Episode 9 10 11 Sub Indonesia Bukan di Rebahin Atau Loklok

Untuk lebih memahami profil lengkap Tiko, termasuk agamanya, berikut ini disajikan biodata rinci mengenai Tiko Aryawardhana.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya