Link Download Nonton Squid Game: The Challenge Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo Streaming NETFLIX bukan Lk21 indoxxi Drakorid

Link Download Nonton Squid Game: The Challenge Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo Streaming NETFLIX bukan Lk21 indoxxi Drakorid

Acara kompetisi realitas "Squid Game: The Challenge" telah merilis lima episode pertamanya. Pada episode perdana, 456 peserta berkumpul untuk menghadapi serangkaian tantangan seperti yang diceritakan dalam versi drama Korea. Jumlah peserta terus berkurang seiring dengan berjalannya waktu, dan pemenang di babak akhir berhak mendapatkan hadiah sebesar 4,56 juta dolar AS atau lebih dari Rp71 miliar.

Seperti dalam serial dramanya, Lampu Merah dan Lampu Hijau memainkan peran penting dalam menyingkirkan peserta dengan cepat. Peserta yang gagal bergerak atau tidak berhenti tepat waktu akan tereliminasi. Proses eliminasi dilakukan dengan melepaskan tinta hitam yang sebelumnya ditempatkan pada pakaian peserta.

Tantangan lain yang dihadapi peserta termasuk "Dalgona Candy Challenge," di mana perwakilan dari empat tim diberikan bentuk seperti lingkaran, segitiga, bintang, dan payung untuk digoreskan.

Saat peserta terus berkurang, tantangan selanjutnya adalah permainan Warship. Peserta dibagi menjadi delapan tim dengan masing-masing tim berisi 14 orang. Setiap tim harus memilih kapten dan letnan, lalu menentukan lokasi misil pada grid. Tim lainnya berusaha menghindarinya.

Permainan dalam "Squid Game: The Challenge" penuh dengan kejutan dan tidak terduga, menambahkan elemen ketegangan dan kejutan saat ditonton.

Jadwal Rilis Seluruh Episode "Squid Game: The Challenge"




×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya