Download Nonton Drakor Boyhood Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo, Jadwal Tayang Daftar Pemain Full Eps Lengkap

Download Nonton Drakor Boyhood Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo, Jadwal Tayang Daftar Pemain Full Eps Lengkap

Suatu hari, keluarga Byeong-tae secara tiba-tiba pindah rumah ke kota lain karena ayahnya terlibat dalam usaha ilegal. Di lingkungan baru, Byeong-tae mendapatkan perlakuan lebih baik dari teman-teman sekolahnya, yang keliru menganggapnya sebagai seorang petarung terkenal dengan nama yang serupa.

Berbagai aktor dan aktris ternama Korea turut ambil bagian dalam drama ini, antara lain:

  • Im Si Wan sebagai Jang Byeong Tae
  • Lee Sun Bin sebagai Park Ji Young
  • Lee Si Woo sebagai Jung Kyeong Tae
  • Kang Hye Won sebagai Kang Sun Hwa

Dalam episode 1 pekan ini, cerita "Boyhood" berlatar belakang tahun 1980-an di sebuah SMA Pertanian Provinsi Chungcheong. Jang Byeong-tae, seorang pemuda lugu dan pengecut, sering menjadi korban perundungan dari teman-teman sekolahnya. Namun, kehidupannya berubah ketika ayahnya memutuskan untuk pindah rumah secara mendadak karena terlibat dalam usaha ilegal.

Pindah ke Sekolah Menengah Pertanian Buyeo di kota baru, Byeong-tae bersiap menghadapi perlakuan buruk seperti biasanya.

Namun, situasinya berubah drastis saat ia disalahpahami sebagai petarung handal dengan julukan Macan Putih, yang kebetulan memiliki nama yang sama.




×

Teman-teman barunya memperlakukannya dengan hormat, memberikan persahabatan yang baru, dan merubah kehidupan dan rasa percaya diri Byeong-tae dengan cepat.

Ia bahkan menjalin hubungan dekat dengan beberapa siswa lain, termasuk Park Ji-Young (Lee Sun-Bin), yang dijuluki laba-laba hitam, Jung Kyeong-Tae (Lee Si-Woo), ahli dalam berkelahi, dan Kang Sun-Hwa (Kang Hye-Won), gadis populer di sekolahnya.

Link Streaming Nonton Drakor Boyhood di Coupang Play

Untuk menyaksikan drama komedi seru yang memperlihatkan akting kocak Im Si Wan di drama Boyhood, Anda bisa mengikuti tautan yang tersedia di bawah ini:

NONTON DRAKOR BOYHOOD DI COUPANG PLAY

Editor: Ailen Mutia
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya