LIVE STREAMING RCTI Final MasterChef Indonesia Season 11 Episode 25 26 Nov 2023, Penentuan Pemenang MCI 11

LIVE STREAMING RCTI Final MasterChef Indonesia Season 11 Episode 25 26 Nov 2023, Penentuan Pemenang MCI 11

Top 2 Peserta di Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, 2023

Pada episode 24-25, MasterChef Season 11 telah memasuki babak Grand Final dengan hanya dua peserta tersisa, setelah dua peserta dieliminasi pada pekan sebelumnya.

Dua peserta yang berhasil menjadi Top 2 adalah Belinda Christina Sianto (22) asal Malang, yang masih merupakan mahasiswi di sebuah perguruan tinggi, dan Rizkisyah Putra Singarimbun (22), peserta asal Medan yang bekerja sebagai pegawai restoran.

Pada babak sebelumnya (episode 22-23), Dhifa dari Bogor tereliminasi dari posisi Top 4 pada episode yang tayang pada 18 November 2023. Dhifa tidak berhasil melanjutkan ke babak berikutnya setelah kalah dalam tantangan head to head dengan Belinda.

Dhifa menyajikan hidangan Soup Dumpling with Crab and Pumpkin di babak pressure test, dan dinilai kurang memuaskan oleh para juri.

Setelah itu, Nick, peserta dari Batam, Kepri, tereliminasi pada babak 3 besar yang tayang pada 19 November 2023. Nick, Kiki, dan Belinda bersaing untuk posisi Top 2, dan hasilnya Nick tereliminasi. Ketika Kiki dan Nick harus head to head dalam babak pressure test, mereka diberi tantangan untuk mengolah ayam dalam Whole Chicken Challenge. Nick gagal menciptakan masakan yang memuaskan, sehingga harus tereliminasi dari galeri MasterChef.




×

Untuk Grand Final yang akan tayang pekan ini, kedua peserta harus melewati dua babak dengan misi yang masih dirahasiakan. Masing-masing babak diberi waktu memasak, yakni 60 menit dan 75 menit.

Pada babak ketiga, dalam misi Signature Dish Challenge, mereka diberi waktu hanya 90 menit untuk menyajikan tiga hidangan, yaitu hidangan pembuka, utama, dan penutup.

Link Nonton Full MasterChef Indonesia Season 11

Untuk menyaksikan MasterChef Indonesia Season 11 full episode, link di bawah ini akan membawa Anda pada laman streaming RCTI Plus:

LINK NONTON MASTERCHEF INDONESIA SEASON 11

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya