Perfect Marriage Revenge Link Nonton Episode 9-10 Sub Indonesia di MBN dan KST bukan di Bioskopkerenin Atau LK21: Yi Joo Mengetahui Kejahatan Ibunya di Masa Lalu

Perfect Marriage Revenge Link Nonton Episode 9-10 Sub Indonesia di  MBN  dan KST bukan di Bioskopkerenin Atau LK21: Yi Joo Mengetahui Kejahatan Ibunya di Masa Lalu

Viv.co.id - Perfect Marriage Revenge Link Nonton Episode 9-10 Sub Indonesia di MBN dan KST bukan di Bioskopkerenin Atau LK21: Yi Joo Mengetahui Kejahatan Ibunya di Masa Lalu.

"Perfect Marriage Revenge" Makin Panas! Episode 9 Siap Menggebrak Layar

Seri drama Korea (drakor) yang tengah mencuri perhatian, "Perfect Marriage Revenge," akan segera memasuki episode 9 dengan kisah balas dendam yang semakin memanas!

Episode ini dijadwalkan tayang di MBN pada Sabtu, 25 November 2023, pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.

Jangan sampai ketinggalan momen seru ini!




×

Berita baiknya, untuk para penggemar yang tak sabar menantikan kelanjutan cerita, episode 9 juga akan tersedia di platform streaming legal Vidio pada Minggu, 26 November 2023, dengan jam tayang yang sama.

Baca juga: Berkah dalam Musibah! Owner Skincare NBS Kasih Motor Baru buat Pak Sholeh, Motor Lama Hilang saat Ditinggal Sholat di Masjid.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya