Berkah dalam Musibah! Owner Skincare NBS Kasih Motor Baru buat Pak Sholeh, Motor Lama Hilang saat Ditinggal Sholat di Masjid.

Berkah dalam Musibah! Owner Skincare NBS Kasih Motor Baru buat Pak Sholeh, Motor Lama Hilang saat Ditinggal Sholat di Masjid.

Langkah ini diambil untuk membantu Pak Sholeh kembali beraktivitas dan menjalankan usahanya.

Namun, bantuan dari Noni Ayi tidak berhenti di situ. Ia juga mengundang Pak Sholeh beserta istri dan teman-teman ojek lainnya untuk berbelanja sembako dan kebutuhan sehari-hari.

Momen ini diabadikan dalam Instastory Noni Ayi, yang memperlihatkan kebahagiaan sekelompok ojek yang sibuk memilih-milih sembako dengan troli masing-masing.

Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta, Diangkat dari Kisah Nyata Tragedi Bom di Ibu Kota: Sinopsis, Daftar Pemain Serta Jadwal Tayang!

Baca juga: Ghani Mengancam Metha yang Menyembunyikan Keberadaan Nuna dan Bas, Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 25 November 2023 dan Link Nonton




×

Setelah kembali dari dealer motor, Noni Ayi tidak hanya memberikan dukungan secara materi, melainkan juga berbagi uang kepada masyarakat sekitar rumah Pak Sholeh.

Tindakan baik ini tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada Pak Sholeh dan rekan-rekannya, tetapi juga menyemarakkan semangat kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya