Kiki MCI 11 Agamanya Apa? Simak Biodata Rizkisyah Putra Singarimbun Grand Finalis MasterChef Indonesia yang Siap Melawan Belinda, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Kiki MCI 11 Agamanya Apa? Simak Biodata Rizkisyah Putra Singarimbun Grand Finalis MasterChef Indonesia yang Siap Melawan Belinda, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

VIV.co.id - Profil dan Biodata Rizkisyah Putra Singarimbun Alias Kiki MasterChef Indonesia Season 11 yang Masuk 12 Besar, Cek Fakta Menariknya di Sini

Kiki adalah salah satu peserta yang mengikuti kompetisi Masterchef Indonesia Season 11. Keberhasilannya dalam mencapai babak Top 12 bukanlah hal yang tidak terduga.

Sebelumnya, Chef Juna telah menyatakan bahwa Kiki merupakan salah satu kontestan terbaik dalam musim ini.

Sebelum kita mengulas lebih lanjut tentang profil Kiki, penting untuk diingat bahwa MasterChef Indonesia Season 11 tahun 2023 telah menyiarkan Episode 13 dan 14 pada 14 dan 15 Oktober 2023 di stasiun televisi RCTI.

Pada Episode 13, tiga peserta yang berada di posisi terbawah dan empat anggota tim "Black Team" dihadapkan pada ujian "One-Core Ingredient Pressure Test," di mana mereka harus memasak dengan menggunakan udang ronggeng sebagai bahan dasar dalam waktu 60 menit.




×

Baca juga: SUDAH TERBIT! MANGA Jujutsu Kaisen Chapter 239 Bahasa Indonesia, Jujutsu 239 240 SUB Indo RAW ENG Reddit Full CEK DISINI

Baca juga: BARU manga Kingdom Chapter 775 Sub Indo - Kingdom 776 775 ENG RAW Bahasa Indonesia Terbaru Bocoran REDDIT

Baca juga: Daftar TOP Rating TV & Sinetron Hari ini Selasa 17 Oktober 2023, 3 Sinetron Unggulan Puncaki TOP 3, Di Antara Dua Cinta Sikat Habis Cinta Tanpa Karena!

Dalam pertarungan tersebut, dua kontestan, yaitu Farah dan Gei, harus tersingkir. Selain itu, Adisurya memutuskan untuk mundur dari kompetisi karena alasan kesehatan.

Pada Episode 14, MasterChef Indonesia memberikan empat bagian tantangan kepada para peserta.

Tantangan tersebut mencakup "Dish Duplication Tag Team Challenge Pasta," "Twin Challenge," "Mini Games Guessing the Vegetables," dan "All About Green Pressure Test."

Di akhir episode, dua peserta, Teddy dan Arro, harus tersingkir dari kompetisi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya