Saksikan Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Hari ini 25 November 2023: Arga Memutuskan Bercerai dengan Wilda

Saksikan Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Hari ini 25 November 2023: Arga Memutuskan Bercerai dengan Wilda

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron Baru Jangan Bercerai Bunda tayang setiap hari mulai pukul 22.00 WIB. Sinetron ini menggantikan slot sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang lebih awal pukul 22.00 WIB. Arga Memutuskan Bercerai dengan Wilda.

Sebelumnya Riko mulai kasar dengan Tasya yang membocorkan pernikahan mereka pada Erika. Sementara itu Arga datang menghajar Firman karena sudah merahasiakan kecelakaan Zaskia pada Nabila. Di sisi lain Malida akan menabrak Astari dan Firman akibat gagal menikahinya.

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Baca juga: Sinopsis Sinetron Dia Yang Kau Pilih Hari ini 25 November 2023: Maura Mengusir Kinara dari Rumah Mewahnya

Sinopsis Jangan Bercerai Bunda

Arga dipaksa Firman mengaku dimana keberadaan Nabila. Sementara Arga juga bingung karena Wilda kembali menggila dengan menculik Nabila. Di sisi lain Nabila kini kabur dari anak buah Wilda yang membawanya ke tengah hutan.




×

Wilda sengaja membuat Malida dituduh oleh Arga dan Firman sebagai penculik Nabila. Sementara itu Nabila dan Astari kini mulai berbaikan usai Astari tau yang menyelamatkannya adalah Nabila bukan Malida. Di sisi lain Malida akan membuat Wilda menderita usai difitnah.

Usai menemui Nabila, Wilda tiba-tiba mengalami gangguan pada kandungannya sehingga ia harus melahirkan anaknya secara tidak normal. Sementara itu ketahuan yang membuat Wilda mengalami gangguan kehamilan adalah Malida.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 25 November 2023: Alhamdulillah Shavira Hamil Anak Dari Julian

Episode Baru  

Wilda kehilangan anak yang dikandungnya dan menyalahkan semua pada Nabila. Sedangkan Astari membatalkan pertunangan Malida dan Firman. Namun Malida mala mengancam Firman dan bilang akan membocorkan kesalahan Fatal Firman pada Nabila.

Riko mulai kasar dengan Tasya yang membocorkan pernikahan mereka pada Erika. Sementara itu Arga datang menghajar Firman karena sudah merahasiakan kecelakaan Zaskia pada Nabila. Di sisi lain Malida akan menabrak Astari dan Firman akibat gagal menikahinya.

Wilda kembali mengikuti Firman dan Nabila ke tempat bulan madu mereka. awalnya Wilda kira Nabila tidak menyadari namun Nabila ternyata lebih pintar dan langsung membuat Wilda kelabakan saat akan menculiknya.

Sementara itu Malida juga ikut melihat kemesraan Nabila dan Firman. Ia bahkan berjanji kalau Hidup Nabila tidak akan pernah bahagia hidup bersama Firman. Benar saja Firman dan Nabila pun mulai terjebak di tengah lautan karena ulah Malida.

Wilda tau Malida yang membuat Kapal Nabila dan Firman kecelakaan. Sementara itu Malida mala menuduh Wilda. Sedangkan di hutan Raya sedang mencari Firman dan Nabila namun Arga melarangnya. Di sisi lain Nabila akan di patuk ular dan Firman pun kebingungan mencarinya.

Arga gelagapan saat kepergok Wilda tengah berpelukan dengan Malida. Wilda yang sudah kesetanan pun langsung menampar Arga di depan Keluarganya. Sementara itu Nabila mulai curiga dengan Firman yang bersikap seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 25 November 2023: Novia dan Jeffrey Mulai Melanjutkan Hidup Walau Arjuna Masih Sedih

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya